visitaaponce.com

Rumah Dua Lantai di Permukiman Padat Senen Terbakar

Rumah Dua Lantai di Permukiman Padat Senen Terbakar
Kebakaran.(Metro TV/Rizki Nur Mohamad.)

RUMAH semipermanen berlantai dua di permukiman padat penduduk, Jalan Mahoni, Senen, Jakarta Pusat, Senin (5/6) siang tadi, ludes terbakar. Diduga api berasal dari terbakarnya sepeda motor yang sedang dipanaskan di halaman depan.

Kebakaran yang membuat warga sekitar panik itu melanda rumah berlantai dua. Api dengan cepat berkobar dan melumat habis bangunan beserta isinya. 

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berupaya menjinakkan si jago merah agar tidak merambat ke bangunan lain di sekitarnya. Soalnya, lokasi kebakaran berada di tengah permukiman padat penduduk 

Baca juga : Pasar Terbakar Hebat, Empat Bangunan dan Lapak Hangus Terbakar

Api diketahui warga sekitar muncul dari halaman depan rumah yang kemudian menyambar ke dalam rumah. "Diduga api berasal dari terbakarnya sepeda motor yang tengah dipanaskan pemilikya di halaman rumah," ujar Alex, warga.

Selang setengah jam kemudian upaya petugas memadamkan amukan si jago merah akhirnya membuahkan hasil meski bangunan beserta isinya telah ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. 

Namun kerugian yang diderita pemilik rumah ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat