visitaaponce.com

OMDC Surabaya Bawa Tema Karnaval Dorong Kesadaran Masyarakat Periksa Gigi

OMDC Surabaya Bawa Tema Karnaval Dorong Kesadaran Masyarakat Periksa Gigi
Klinik gigi OMDC Group membuka cabang ke-16 yaitu OMDC Surabaya di Jl Dharmahusada No 166, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.(Ist)

KLINIK gigi OMDC Group memperluas cabang ke sejumlah daerah di Tanah Air. Kali ini, dengan membuka cabang ke-16 yaitu OMDC Surabaya di Jl Dharmahusada No 166, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Founder OMDC drg Oktri Manessa menjelaskan pembukaan cabang ke Jawa Timur merupakan upaya untuk mengubah paradigma masyarakat dengan membuat pengalaman ke dokter gigi menjadi hal yang menyenangkan.

"Dengan pengalaman 10 tahun di industri kesehatan gigi dan mulut, kami ingin menciptakan terobosan baru di dunia kesehatan dengan memasukkan gaya hidup dan aktivitas sehari-hari masyarakat dalam klinik gigi," kata Oktri melalui siaran persnya, Jumat (16/6).

Baca juga: Masyarakat Diingatkan tidak Tunggu Sakit Sebelum ke Dokter Gigi

Karena itu, pihaknya menciptakan klinik-klinik berdesain tematik yang berbeda di tiap cabangnya. Ini sebagai cara edukasi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar datang ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali.

Di antaranya, Beauty Salon di OMDC Dental Rawamangun, Fashion Boutique di OMDC Dental Bekasi, Cinema di OMDC Dental Bintaro, Floral Garden di OMDC Dental Bogor, Holiday in Japan di OMDC Healthcare Mampang, dan OMDC Playground Fatmawati dengan playground terbesar pertama di klinik.

“Harapannya, dengan terobosan OMDC di tiap cabangnya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar rutin datang ke dokter gigi serta menjadikan sebagai bagian gaya hidup sehari-hari," ujar Oktri.

Baca juga: Menkes: Kesadaran Masyarakat Jaga Kesehatan Gigi Masih Rendah

Pada grand opening OMDC Carnival Surabaya yang diawali pemotongan pita oleh founder OMDC drg Oktri Manessa serta co-founder OMDC Toto Syarief Hidayatulloh itu, OMDC Surabaya hadir bertema Karnaval.

"Tema ini menggabungkan fasilitas hiburan, permainan, serta kesehatan dalam satu atap," tutur Oktri.

Selama masa pembukaan, OMDC Surabaya memberikan program khusus untuk perawatan tambal gigi belakang seharga Rp249 ribu, scaling Rp299 ribu, bleaching Rp1,9 juta dan pemasangan braces Rp3,5 juta.

Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas face painting gratis untuk anak dan dapat menikmati sajian OMDC kitchen secara gratis.

“Memasuki usia OMDC ke-10 di tahun ini, kami memiliki banyak mimpi dan rencana untuk menghadirkan OMDC menjadi lebih dekat di tengah masyarakat melalui OMDC Nusantara Project. Kami ingin hadir di penjuru nusantara dari Sabang hingga Merauke," tutup Oktri. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat