visitaaponce.com

Bacaleg Didi Riyadi Yakin NasDem dan Anies akan Sukses Dulang Suara di Priangan

Bacaleg Didi Riyadi Yakin NasDem dan Anies akan Sukses Dulang Suara di Priangan
Aktor Didi Riyadi gencar sosialisasikan Anies Baswedan sebagai capres.(MI)

Aktor Didi Riyadi yang saat ini maju sebagai caleg dari NasDem dapil Jabar 11 yang meliputi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dan Garut, yakin Anies Baswedan akan sukses mendulang suara dalam pilpres 2024 datang di bumi Priangan.

“Saya lihat dukungan pada Pak Anies dari masyarakat masih kuat, mereka antusias, terutama di daerah Garut dan Tasikmalaya,” kata, Didi Riyadi, Jumat (16/06).

Didi mengatakan, dirinya beberapa waktu ini sering turun mensosialisasikan Anies Baswedan ke daerah Kabupaten Garut dan Tasikmalaya yang jadi dapilnya. Dalam kegiatan tersebut ia kerap bertemu dengan para ulama, tokoh masyarakat, hingga tokoh pemuda di sana.

Baca juga: Suara Anies Baswedan di Priangan Timur Tetap Solid

Dikatakan Didi, mereka solid mendukung Anies Baswedan. Banyak tokoh di Garut dan Tasikmalaya juga tidak terpengaruh dengan isu kasus dugaan korupsi kader partai NasDem yang ada beberapa waktu terakhir.

“Jadi para tokoh menganggap itu dinamika politik, memang jalan bagi Pak Anies untuk bisa mencalonkan presiden terjal ya, berat. Akan tetapi, kami juga banyak berdiskusi bersama tokoh masyarakat, agama dan pemuda seperti mendapat semangat baru untuk terus bersama Partai NasDem dan di mata masyarakat adalah partai yang berani deklarasikan pencalonan Anies Baswedan menjadi presiden tidak seperti bakal calon yang lainnya," ujarnya.

Baca juga: NasDem Tegaskan Komitmen Politik tanpa Mahar pada Pemilu 2024

Menurutnya, jelang pemilu dan pilpres 2024, partai NasDem mendapat banyak dukungan dari masyarakat Garut dan Tasikmalaya. Mereka mengatakan partai NasDem mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat hingga merasa tidak banyak kesulitan ketika turun ke lapangan untuk mensosialisasikan Anies Baswedan pada masyarakat.

"Partai NasDem di Kabupaten Garut dan Tasikmalaya akan merasakan efek positif dari dukungan terhadap Anies Baswedan untuk meraih suara partai akan mengalami peningkatan yang signifikan. Pintu terbuka lebar, mereka senang menerima kita, saya dapat banyak masukan dan ilmu dari para tokoh agama, masyarakat dan pemuda, ini sangat menyenangkan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Petani NasDem Kabupaten Garut, Dandi Ryadi mengatakan, dirinya membawa Didi Riyadi ke Garut untuk sosialisasi Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 dari partai NasDem di Garut dan upaya itu akan terus dilakukan. Khususnya untuk meraih suara akan menyasar pemilih milenial, pemula, ibu-ibu rumah tangga dan tokoh ulama.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat