visitaaponce.com

PKS Dukung Cecep-Asep di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

PKS Dukung Cecep-Asep di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya
Penyerahan surat dukungan dari PKS kepada pasangan Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi di Pilkada Tasikmalaya(DOK/PKS TASIKMALAYA)

JELANG pilkada 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Penyerahan SK dukungan diserahkan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Jakarta.

Ketua PKS Kabupaten Tasikmalaya, Ruli Irawan mengatakan, pemberian SK dari DPP PKS kepada Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi untuk mendukung dan juga memenangkan pasangan calon dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. DPD PKS telah membentuk tim pemenangan dan mulai merancang strategi kemenangan.

"Satgas pemenangan akan bergerak menyosialisasikan kepada masyarakat terkait satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al-Ayubi. kami bergabung dalam Koalisi Tasikmalaya Maju (KTM) bersama PPP, PAN, Demokrat, dan Gerindra," katanya, Jumat (5/7).

Baca juga : Sekda Kota Tasikmalaya Mundur, Fokus Ikut Pilkada 2024

Dia menambahkan partai koalisi yang mengusung Cecep Nurul Yakin-Asep Sopari Al-Ayubi sedang menunggu SK DPP masing-masing, tetapi beberapa sudah selesai disampaikan seperti PKS.

"Pasangan ini sudah melangkah lebih jauh dibandingkan calon lainnya yang masih dalam proses menentukan pasangan mereka. Kami dari tim satgas pemenangan akan berupaya memenangkan pasangan calon dengan cara menyosialisasikan ke masyarakat termasuk membawa visi dan misinya," ujarnya.

Sementara itu, calon Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan terima kasih atas mandat yang diberikan oleh DPP PKS. "Saya maju sebagai calon bupati dengan membawa visi dan misi memajukan Tasikmalaya yang religius Islami, adil, makmur untuk semua.

"Semoga amanah yang telah diberikan ini menjadi penyemangat kita terus berikhtiar menghadirkan kebaikan dan menjemput kemenangan. Karena, Koalisi Tasikmalaya Maju ini akan memenangkan pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024," tandasnya.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat