visitaaponce.com

Komunitas Ojek Online Gelar Bazar Murah Kebutuhan Sekolah di Bandung Timur

Komunitas Ojek Online Gelar Bazar Murah Kebutuhan Sekolah di Bandung Timur
Komunitas Ojek Online Gelar Bazar kebutuhan sekolah jelang tahun ajaran baru(Dok. Kajol Indonesia)

KOMUNITAS Ojek Online (Kajol) Indonesia menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah di Gedung Maduma Naramamora, Bandung Timur, Jawa Barat, total ada ratusan driver ojek daring setempat menghadiri bazar dari Kajol Indonesia tersebut.

“Kajol Indonesia hadir di Bandung Timur, Jawa Barat. Program kami kali ini bazar murah kebutuhan rumah tangga dan alat-alat sekolah untuk masyarakat ojol sekitar,” ujar Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar.

Risnandar menjelaskan alasan Kajol Indonesia menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah dikarenakan mendengarkan keluh kesah para driver ojol. Terlebih saat ini sedang memasuki tahun ajaran baru di sekolah.

“Maka dari itu kami berinisiatif untuk meringankan beban teman-teman dengan mengadakan bazar murah dan terjangkau untuk teman-teman dan manfaatnya bisa dirasakan untuk anak-anaknya,” tutur Risnandar.

Baca juga : Komunitas Nelayan Pesisir Sulsel Gelar Edukasi Budidaya Rumput Laut di Jeneponto

Risnandar mengatakan respons dari driver ojol di Bandung Timur terhadap kegiatan bazar murah ini sangat positif. Mereka sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh Kajol Indonesia.

“Responsnya sangat positif dan antusias seperti kami ketahui kebutuhan untuk sekarang ini sangat tinggi dan dari sini mereka sangat terbantu sekali,” imbuhnya.

Baca juga : Ajak Sehat Bersama, Kowarteg Gelar Kegiatan Bugar Ceria Bareng Ibu-Ibu di Pesanggrahan

Tak sekadar meringankan beban para driver ojol, bazar murah ini turut terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Risnandar tak memungkiri bila Gubernur Jawa Tengah dua periode itu memiliki program untuk meringankan beban masyarakat dengan menggelar bazar murah.

“Memang salah satu program dari beliau dari segi UMKM dan mengadakan bazar murah yang terjangkau agar bisa mengurangi beban perekonomiannya,” katanya.

Sementara itu, salah satu driver ojol di Bandung Timur yaitu Helmi menilai program yang diselenggarakan Kajol Indonesia sangat membantu para driver dan harus diselenggarakan di semua wilayah Indonesia.

Menurut Helmi adanya kegiatan itu membuktikan bahwa relawan Ganjar sangat peduli terhadap masyarakat. Dia pun menegaskan siap mendukung Ganjar agar bisa terpilih sebagai Presiden. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat