visitaaponce.com

Jenazah Wanita Muda Ditemukan di Pantai Legian Bali, Banyak Luka di Tubuhnya

Jenazah Wanita Muda Ditemukan di Pantai Legian Bali, Banyak Luka di Tubuhnya
Ilustrasi(Istimewa)

JENAZAH seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan di Pantai Ocean Blue, Legian, Kuta, Bali, Sabtu (24/6/2023), sekitar pukul 06.30 Wita pagi. Korban tergeletak begitu saja di atas pasir dengan banyak luka ditemukan di tubuhnya.

Saat ditemukan, jenazah wanita muda tersebut tergeletak di atas pasir di bibir pantai dalam kondisi setengah telanjang. Diduga kuat, jenazah tersebut diseret ombak ke pinggir pantai, sebab saat ditemukan, tampak pakaian dalam korban sudah melorot sampai ke lutut sehingga korban tampak tidak mengenakan apa-apa.

Dua saksi petugas Balawista Pantai Legian yakni I Wayan Arya Yudiana dan I Komang Alex Setyabudi saat dikonfirmasi mengatakan, saat mereka berdua melaksanakan tugas jaga di pos 7 Balawista, keduanya mendapatkan laporan dari seorang masyarakat. "Melalui telepon dilaporkan ada mayat di Pantai Blue Ocean di sebelah selatan Patung Arjuna, Legian, Kuta, Badung," kata petugas Balawisata Pantai Legian.

Baca juga : Polisi Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Tempat Sampah di Cakung

Petugas langsung merapat ke lokasi. Setibanya di TKP saksi berdua menunggu kedatangan petugas kepolisian dari Polsek Kuta. Setelah kedatangan petugas kepolisian, keduanya diminta bantuan untuk memindahkan korban dari bibir pantai ke tepian agar tidak terbawa air laut atau arus yang semakin besar.

"Kami hanya diminta bantuan oleh petugas kepolisian untuk memindahkan mayat dari pinggir pantai ke tepian yang agak jauh dari jangkauan air laut karena terjadi air pasang," ujar keduanya.

Baca juga : Viral, Tidak Ada Jembatan, Warga Antar Jenazah dengan Seberangi Sungai

Hasil olah di TKP, secara kasat mata di beberapa bagian tubuh korban terjadi tindakan kekerasan. Terdapat luka di bagian tubuh korban yakni di bagian leher sebelah kiri, tangan, kepala bagian belakang, dagu sebelah kiri, telapak tangan kiri, pergelangan tangan kiri.

Korban diduga mendapat kekerasan dan jenazahnya dibuang ke pinggir pantai. Pada saat ditemukan, posisi korban kepala berada di selatan dengan posisi tengadah. Korban menggunakan pakaian baju kaos berwana putih, BH warna coklat, menggunakan celana dalam warna biru muda yang sudah melorot hingga ke lutut yang diduga diseret ombak.

Tim identifikasi dari Polresta Denpasar sudah melaksanakan olah TKP di tempat penemuan mayat. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat