visitaaponce.com

Polisi Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Tempat Sampah di Cakung

Polisi Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Tempat Sampah di Cakung
Ilustrasi(Medcom.id)

Jasad bayi laki-laki ditemukan di tempat pembuangan sampah di Jalan KRT Radjiman, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (13/6) malam pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Cakung Syarifah mengatakan penemuan jasad bayi itu bermula dari kecurigaan pekerja pembersih sampah. Saat itu, ia melihat bungkusan plastik merah yang bentuknya aneh. Bungkusan itu bercampur dengan tumpukan sampah lainnya.

"Setelah dibuka, ada mayat bayi di dalam plastik merah dengan keadaan tali pusar masih melilit di perutnya," ujar Syarifah, Rabu (14/6).

Baca juga: Fakta Mayat di Kolong Tol Cilincing, Dihabisi Pacar Dibantu Adiknya

Dari hasil temuan jasad bayi tersebut, saksi lalu melaporkan kepada Ketua RT dan RW setempat. Polisi RW dan jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung pun langsung melakukan olah TKP.

Dari olah TKP itu, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku dan pada Rabu (14/6) sekitar pukul 06.30 WIB, Tim Buser Unit Reskrim Polsek Cakung bersama bersama Polisi RW setempat berhasil mengamankan pelaku.

Baca juga: Mayat Terbungkus Karung Ditemukan di Kolong Tol Cilincing Jakut

"Pelaku kami amankan di rumah kontrakannya di Kanpung Rawa Badung, Rt07/07, Nomor 40, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur," ujarnya.

Pelaku pembuang bayi tersebut berinisial EF (21 tahun), yang merupakan ibu kandung dari bayi malang itu. Kepada polisi, dia mengaku sengaja membunuh dan membuang bayi tersebut lantaran takut diketahui oleh orang tuanya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat