visitaaponce.com

Camilan Labuan Bajo, Kue Lumpur Madu dan Kompiang Primarasa

Camilan Labuan Bajo, Kue Lumpur Madu dan Kompiang Primarasa
Pia rasa kuno.(Dokumentasi pribadi.)

LABUAN Bajo, kota yang ada di Nusa Tenggara Timur, tidak hanya terkenal dengan pemandangan dan wisata Komodo. Makanan ringan khas Labuan Bajo juga sangat enak untuk dikonsumsi setiap hari. Bagi pecinta kuliner, pasti sudah familiar dengan restoran Primarasa. 

Resto yang berdiri sejak 1993 itu selalu menjaga keotentikan menu makanannya dari waktu ke waktu. Kini Primarasa menyuguhkan camilan khas Labuan Bajo ke dalam menu mereka.

Kompiang atau roti kompiang ialah salah satu camilan khas dari Labuan Bajo yang wajib dijadikan oleh-oleh bagi para wisatawan. Roti yang berbentuk oval dengan taburan wijen di atasnya kini telah hadir di Primarasa. Tekstur roti yang lembut sangat cocok bagi warga yang suka menikmati camilan setiap hari.

Baca juga: Festival Wolobobo Pulihkan Ekonomi Nasional

Selain Kompiang, camilan favorit dari Primarasa Resto lain seperti Kue Lumpur Madu selalu tersedia. Kue Lumpur Madu selalu menjadi hidangan pencuci mulut favorit pengunjung. Kue lembut yang terbuat dari labu, telur, dan madu ini dibuat fresh setiap hari di Primarasa Resto. Belum lagi tambahan topping cokelat, keju, dan banyak lagi pilihan topping lain yang menyempurnakan pengalaman makan di Primarasa. 

Selain itu, ada juga Pia Rasa Kuno yang sudah banyak penggemarnya. "Sejak kami membuka cabang di Labuan Bajo, Pia Primarasa tetap menjadi pilihan favorit para pengunjung karena kami pastikan rasa dan resepnya terjaga otentiknya sejak 1900. Dibuat dengan resep otentik turun temurun, Pia Rasa Kuno hadir dengan varian cokelat, keju, dan kacang hijau," ungkap Edgar selaku marketing dari Pia Primarasa. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat