visitaaponce.com

PT Asabri Serahkan Bantuan Sarana Dan Prasarana Ke Polda Bengkulu

PT Asabri Serahkan Bantuan Sarana Dan Prasarana Ke Polda Bengkulu
Penyerahan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Asabri Cabang Bengkulu kepada Polda Bengkulu.(DOK Asabri)

DALAM rangka perayaan HUT ke-77 Bhayangkara 1 Juli 2023, PT Asabri (Persero) Cabang Bengkulu menyerahkan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada Polda Bengkulu, Rabu (5/7). Bantuan senilai Rp40 juta dalam bentuk sarana dan prasarana ruang rapat Biro SDM Polda Bengkulu tersebut diserahkan Aidil Fitra selaku Pjs. Kepala Kantor Cabang PT Asabri (Persero) Bengkulu kepada Kabagwatpers Biro SDM Polda Bengkulu AKB Arif Samboda.

Dalam pernyataannya, Arif menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT Asabri (Persero) atau bantuan yang diberikan. "Terima kasih kepada pihak Asabri, khususnya Kantor Cabang Bengkulu yang telah memberikan bantuan sarana dan prasarana ruang rapat di Biro SDM Polda Bengkulu," ungkapnya.

Bantuan yang diberikan berupa satu set meja rapat, satu set meja pendukung, sepuluh buah kursi rapat, rak kabinet, satu unit televisi ukuran 65 inchi, satu unit printer, dan exhaust fan. Ruang Biro SDM Polda Bengkulu semula hanya digunakan sebagai gudang dan tidak dimanfaatkan secara optimal. Dengan bantuan yang diberikan PT Asabri, diharapkan ruangan tersebut dapat dimanfaatkan menjadi ruang rapat yang lebih representatif bagi Polda Bengkulu dan tentunya membawa manfaat bagi seluruh personil serta menunjang operasional kerja di Polda Bengkulu.

Di sisi lain, Aidil mengatakan bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kolaborasi Asabri dengan pesertanya. "Terima kasih kepada Polda Bengkulu yang memberi kesempatan kolaborasi ini terjalin, semoga sarana prasarana yang diberikan dapat terus dirawat dan dijaga sehingga dapat digunakan demi menunjang kinerja anggota Polri di Polda Bengkulu” ujarnya.

Melalui penyerahan bantuan TJSL ini, tambah Aidil, sinergi dan kerja sama yang baik antara Asabri dan Polda Bengkulu dapat terus terjalin dan dapat meningkatkan kapabilitas serta efektivitas kinerja personel di jajaran Polda Bengkulu. "Hal ini selaras dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa Program TJSL harus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan BUMN," tutup Aidil. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat