visitaaponce.com

Paed Thai Hadirkan Cita Rasa Masakan Thailand di Area Canggu

Paed Thai Hadirkan Cita Rasa Masakan Thailand di Area Canggu
Suasana Paed Thai Restaurant di Canggu, Bali(Dok. Wonderspace)

CITA rasa masakan Thailand dengan campuran rasam manis, pedas, gurih, dan asam, kini bisa dirasakan di daerah Canggu, Bali, lewat restoran Paed Thai.

Restoran itu menyajikan makanan Thailand yang autentik serta penuh dengan rasa dan gaya modern-Thai. Paed Thai Canggu menyajikan hidangan Thailand asli dengan keseimbangan rasa antara manis, asin, pedas, dan asam yang menciptakan rasa lezat yang memikat dari masakan Thailand. 

“Terletak di kawasan paling populer di Canggu, Paed Thai memberikan tujuan baru untuk mengunjungi kawasan ini. Dengan pemandangan sawah yang hijau, menikmati makanan Thailand di Paed Thai sungguh merupakan kenikmatan tersendiri. Selain itu, Paed Thai juga dekat dengan pantai Pantai Batu Bolong atau Pantai Pererenan,” kata Nanda Priscilla, Asisstant Manager Wonderspace, pengelola restoran. 

Baca juga : HUT Ke-67, Danamon Gandeng HokBen Gelar Promo Makan Berdua

Restoran bergaya urban dipadukan gaya pantai itu, lanju Nanda, menjadi tempat yang pas untuk menikmati hidangan Thailand. Terlebih, dengan suasana Canggu yang selalu ramai, sehingga memberikan pengalaman berlebih ketika menyantap masakan Thailand. 

Nanda juga memastikan cita rasa makanan di Paed Thai diolah koki berbakat yang berpengalaman dalam menyajikan makanan khas Negeri Gajah itu. Di sisi lain, Paed Thai juga menampilkan dekorasi unik yang akan menonjol ketika ditampilkan di media sosial.

Baca juga : Vega Hotel Gading Serpong Luncurkan Paket Unlimeat-Eat BBQ di Yugo Restaurant 

"Hal pertama yang akan kamu sadari saat kamu berkunjung ke Paed Thai adalah makanannya. Paed Thai menyajikan rasa yang benar-benar otentik yang langsung membawamu ke Thailand. Bahan-bahannya sangat segar, bayangkan serai, lengkuas, daun kemangi Thailand, dan cabai, semuanya dipadukan dengan rempah-rempah dan herba tradisional, dan disiapkan oleh para koki berbakat. Hasilnya? Menu mewah makanan kenyamanan Thailand yang memiliki kombinasi sempurna antara manis, asin, pedas, dan asam," pungkas Nanda. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat