visitaaponce.com

Publik Karawang Doakan Ganjar Sukses

Publik Karawang Doakan Ganjar Sukses
Kegiatan Sahabat Ganjar di Karawang(MI/HO)

UMAT Islam, sesaat lagi, akan menyambut Bulan Muharram. Bulan Muharram merupakan bulan spesial bagi umat Islam karena malam 1 Muharram merupakan malam tahun baru untuk umat Islam. Untuk menyambut suka cita 1 Muharram, Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang mengadakan agenda bertajuk Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024, di pondok pesantren Attarbiyyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Jumat (14/7). 

Acara itu dihadiri Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie, beserta tokoh Habaib seperti Habib Ahmad Alaydrus. 

Jemaah yang terdiri dari santri serta masyarakat Desa Ciwulan, Kabupaten Karawang, memenuhi pondok pesantren Attarbiyyah untuk bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT menyambut 1 Muharram 1445 H dan mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia. 

Baca juga: Sahabat Ganjar Beri Trauma Healing Bagi Korban Kebakaran di Tambora 

Hadroh Saung Berkah Nusantara Cikampek, yang melantunkan sholawat di atas panggung, disambut dengan suka cita oleh santri dan masyarakat  dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024 dibuka dengan Tawasul dilanjutkan Sholawat yang dipimpin tokoh Habaib yang hadir yaitu Habib Ahmad Alaydrus, untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.
 
Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq dan Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Habib Syarif Razie bersama para Habaib Kabupaten Karawang dan pengurus Pondok Pesantren Attarbiyyah, melakukan foto bersama dengan suka cita oleh santri dan masyarakat yang hadir.

Baca juga: Ribuan Warga Brebes Nikmati Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

Para hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil dari Ganjar Pranowo yang disaksikan oleh jemaah yang hadir. Terlihat dari wajah jemaah yang hadir terpancar harapan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Predsiden Indonesia 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Attarbiyyah, Kabupaten Karawang KH Nanang Baedarus Murtadita sangat bersyukur Sahabat Ganjar bersilahturahmi ke pondok Attarbiyyah.  

Pengasuh Pondok Pesantren Attarbiyyah KH. Nanang Baedarus menyampaikan keinginannya untuk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, dengan melihat Ganjar Pranowo adalah sosok yang religius dan dekat dengan ulama.

“Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Pondok Pesantren Attarbiyah, Kabupaten Karawang untuk bersholawat dan berdoa bersama. Sosok Pak Ganjar Pranowo InshaaAllah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia," ujar Nanang.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang, Yulan Megawati sangat bersyukur kegiatan ini berlangsung dengan lancar. 

"Kegiatan Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024, berjalan dengan lancar dan sukses. Kami juga sangat bersyukur bisa bersilahturahmi dengan tokoh habaib Kabupaten Karawang , untuk mendoakan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024," tegas Yulan Megawati saat menghadiri acara. 

Kegiatan Syahdukan Hati, Satukan Doa Bersama Mendukung Ganjar Pranowo Menuju Indonesia 2024 ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Dewan Penasihat Sahabat Ganjar, Habib Syarif Razie, untuk kemenangan Ganjar Pranowo, serta kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat