visitaaponce.com

HUT IPSM Ke-48, Kalbe Bagikan Vitamin bagi Masyarakat Jawa Tengah

HUT IPSM Ke-48, Kalbe Bagikan Vitamin bagi Masyarakat Jawa Tengah
Penyerahan donasi multivitamin kepada Plt Kepala Dinas Sosial Jawa Tengah Tegoch Hadi Noegroho(Dok. Kalbe Farma)

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) membagikan lebih dari 1.000 boks multivitamin Hevit Plus dibagikan kepada masyarakat yang difasilitasi oleh Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Provinsi Jawa Tengah (Jateng). 

Produk multivitamin Hevit Plus yang memiliki nilai mencapai lebih dari Rp850 juta ini dibagikan secara simbolis oleh Area Business Manager PT Enseval Putera Megatrading Tbk Cabang Solo, Nurbani Aziz kepada Plt Kepala Dinas Sosial Jawa Tengah Tegoch Hadi Noegroho dalam kegiatan Sarasehan dan Bulan Bhakti IPSM di Balai Kota Solo, Jawa Tengah.

Kesehatan merupakan harta yang sangat berharga bagi seluruh umat manusia. Kalbe menjadi cermin bagaimana perusahaan sangat memperhatikan kesehatan masyarakat, termasuk di dalamnya masyarakat yang terpinggirkan,” jelas Tegoch. 

Baca juga : GP Farmasi Bagikan Vitamin dan Suplemen untuk Ratusan Anak di Flores Timur

Ketua Umum IPSM Andriansyah mengungkapkan, pihaknya bersama Kalbe sudah lama menjalin hubungan erat. 

“Kami kembali berterima kasih atas dukungan Kalbe dalam menyehatkan masyarakat. IPSM, khususnya di Provinsi Jawa Tengah telah beberapa kali berkolaborasi dalam meningkatkan kesejahteraan sosial, bersama Kalbe. Kita ingat beberapa waktu lalu, bencana banjir di Joyotakan, Kota Solo. IPSM bersama Kalbe bahu-membahu melakukan tanggap darurat bencana dan membantu merenovasi MCK. Kita ingat juga, para pekerja sosial masyarakat yang secara rela datang jauh-jauh untuk membantu saudara kita di Posko Bencana IPSM dan Kalbe di Cianjur,” tambah dia. 

Baca juga : Di Momen Liburan, Guardian Luncurkan Program Live Smart & Healthy

Kolaborasi IPSM dan Kalbe dalam program kegiatan CSR bisa terwujud berkat sama-sama memiliki keinginan untuk menyehatkan massyarakat di seluruh Indonesia.  

“Kalbe membagikan vitamin bagi masyarakat, khususnya di Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan wujud inisiatif keberlanjutan dan komitmen untuk senantiasa menyehatkan masyarakat,” kata Nurbani Aziz.

Kalbe dan IPSM, kata Nurbani Aziz, akan selalu mendampingi masyarakat saat terjadi bencana dan peristiwa sosial. 

“Kami pun memberikan multivitamin ke tim, sehingga mereka bisa sehat, kuat dan mampu bekerja dengan baik bersama masyarakat. Teman IPSM selalu ada di posisi terdepan untuk mendampingi masyarakat,” ujar Nurbani Aziz. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat