visitaaponce.com

Polisi Tindak Lanjut Tewasnya Binaragawan Bali Justyn Vicky yang Tertimpa Barbel

Polisi Tindak Lanjut Tewasnya Binaragawan Bali Justyn Vicky yang Tertimpa Barbel
Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari(Metro TV)

DUA orang saksi diperiksa jajaran Polsek Denpasar Selatan terkait tewasnya binaragawan asal Bali, Justyn Vicky akibat tertimpa barbel seberat 210 kilogram. Petugas masih menyelidiki lebih dalam apakah ada unsur kelalaian dalam musibah tersebut.

Dalam sebuah video singkat yang beredar di media sosial terlihat korban seorang binaragawan Bali Justyn Vicky yang tengah berusaha mengangkat beban barbel seberat 210 kilogram di pundaknya gagal dan malah menindih lehernya. Seorang pelatih pribadi mencoba membantu tetapi tidak mampu menahan beban seberat itu.

Baca juga: Influencer Kebugaran Justyn Vicky Meninggal Tertimpa Barbell

Vicky pun sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, tetapi nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal pada 17 Juli lalu. Sebelumnya ia sempat menjalani operasi darurat karena kerusakan saraf vital yang terhubung ke jantung dan paru paru.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari yang ditemui Senin, (24/7) pagi menjelaskan dua saksi telah diperiksa dalam peristiwa tersebut. Namun hingga saat ini penyelidikan mendalam masih dilakukan dan belum ditemukan unsur pidana.

Baca juga: Bodybuilding Kian Digemari Kaum Hawa

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Saat ini jenazah Justyn Vicky yang memiliki nama asli Herman Fauzi telah disemayamkan di kampung halamanya di Jember, Jawa Timur.

(MGN/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat