visitaaponce.com

Kompetisi Binaraga FITLife Open Championship bakal Digelar di 8 Kota

Kompetisi Binaraga FITLife Open Championship bakal Digelar di 8 Kota
Pengumuman rencana program FITLife Indonesia di 2024(Dok. FITlife Indonesia)

AJANG kompetisi binaraga FITlife Open Championship (FOC) akan diperluas hingga delapan kota di Indonesia tahun ini. FITLife pun berencana menggelar ajang kompetisi binaraga internasional pada 2025 mendatang.

FOC merupakan ajang bagi para binaragawan dan fitness mania agar dapat mempresentasikan keindahan otot yang didapatkan melalui latihan konsisten diiringi dengan penerapan gaya hidup sehat. Delapan kota pelaksanaan kegiatan FOC 2024, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Riau, Pontianak dan Bali.

“Demi mendukung prestasi atlet Nasional, kami juga telah mengirimkan beberapa atlit kami untuk bertanding di kompetisi internasional, dan di antaranya sudah ada yang berhasil membawa beberapa prestasi untuk Indonesia. Salah satunya di the International Federation of Bodybuilding and Fitness (IFBB) Vietnam dan Malaysia 2023,” jelas Victor Anggriawan, Presiden Direktur FITFlife Indonesia.

Baca juga : Gandeng IFBB, Evolene Gelar Kejuaraan Binaraga Internasional di GBK

Di sisi lain, FITLife juga telah mengembangkan beberapa suplemen kesehatan baru yang akan segera diluncurkan. 

“Bersamaan dengan ulang tahun, kami juga melakukan peluncuran produk baru, yaitu Creaflex dengan rasa Lychee, untuk melengkapi varian creaflex unflavoured kami. Selain itu, di tahun ini, FITlife juga akan melakukan formulasi dan varian rasa baru untuk produk gainer, Whey concentrate, dan Isolate,” imbuh Norman Effendi, Co-founder FITLife Indonesia.

Sebagai langkah dalam mengusung Honest Nutrition, FITlife konsisten untuk selalu menguji kualitas yang dimiliki. Dengan analisis yang cermat, FITlife menjunjung tinggi keaslian, maka secara rutin melakukan uji laboratorium pada semua produknya di laboratorium bergengsi.

Baca juga : FITlife Open Championship (FOC) 2024 Hadir di 8 Kota

“FITlife melakukan uji lab rutin dan sangat memperhatikan Certificate of Analysis dari bahan baku yang diterima sebagai saringan pertama dalam melakukan sortir bahan baku yang terbaik,” jelas Victor.

Setiap produk didokumentasikan dengan sertifikat BPOM dan halal, memberikan keterbukaan bagi masyarakat untuk mengamati proses jaminan kualitas.

“Kami memberikan garansi 500 persen untuk setiap produk yang diproduksi. Apabila ada teman yang membeli produk FITlife dan menemukan adanya ketidaksesuaian antara tabel nutrisi dengan hasil uji lab dari produk yang teman-teman beli. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan kami dalam menjaga kualitas dan transparansi produk FITlife,” ungkap Norman.

Baca juga : Dikha Sigit Dukung L-Men of The Year 2023

Keseriusan FITlife dalam menjaga kandungan nutrisinya sebagai Honest Nutrition, salah satunya diakui oleh ahli gizi sekaligus founder & owner startup katering sehat Dapurfit, Julius Sathya. 

“Saya sendiri pernah melihat hasil uji lab produk FITlife, dengan melihat langsung proses pengiriman sample-nya, sehingga tidak dapat dimanipulasi. Saya melihat akurasi dari tabel nutrisinya, dan ini langka. Kejujuran nutrisi ini sangat penting, bahkan dapat saya katakan paling penting,” tegas Julius. 

Hal ini diperkuat juga oleh Marco Putra seorang atlet bodybuilder yang telah mengonsumsi FITlife sejak 2020. Ia mengungkapkan, selama mengonsumsi produk FITlife, dirinya secara pribadi merasakan protein FITlife antara yang tertulis di kemasan dengan yang terkandung sebenarnya adalah sama, tidak kurang (undernutrition) dan tidak berlebihan (overclaim). 

Baca juga :  Didukung Evolene, Dua Atlet Binaraga Indonesia Sabet Tiga Medali di AS

“Whey protein sendiri sangat diperlukan untuk saya yang menggeluti dunia bodybuilding dan menurut saya whey protein yang bagus adalah whey protein yang table nutrisinya sesuai dengan kandungannya,” terang Marco. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat