visitaaponce.com

FITlife Open Championship FOC 2024 Hadir di 8 Kota

FITlife Open Championship (FOC) 2024 Hadir di 8 Kota
Konferensi pers FITlife Open Championship (FOC) 2024 di Jakarta, Rabu (20/12).(MI/KHOERUN NADIF RAHMAT)

FITlife kembali mengadakan event body contest atau biasa dikenal dengan istilah kejuaraan binaraga dengan tajuk FITlife Open Championship (FOC) 2024 dan akan digelar di 8 kota di Indonesia.

Turnamen itu, hadir dengan kriteria kelas yang lebih spesifik sesuai dengan kondisi badan dan kriteria otot masing-masing. Ajang ini menarik para binaraga dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri.

FITlife Open Championship menjadi ajang bagi para fitness mania untuk dapat mempresentasikan keindahan otot.

Secara lebih luas melalui event (FOC), masyarakat dapat terinspirasi dan meningkatkan kesadaran untuk menjaga pola hidup yang sehat dan bugar.

Baca juga: Polisi Tindak Lanjut Tewasnya Binaragawan Bali Justyn Vicky yang Tertimpa Barbel

Turnamen itu, akan menyelenggarakan kejuaraan ini sebanyak delapan kali di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, Bandung pada 21 Januari 2024, Yogyakarta pada 3 Maret 2024 dan Surabaya pada 7 Juli 2024.

Selanjutnya, Makassar pada 4 Agustus 2024, Medan pada 8 September 2024, dan Batam pada 6 Oktober 2024 dan di kota Pontianak pada 3 November 2024. Acara akan berakhir di Bali sebagai penutupan kontes kejuaraan yang dilaksanakan pada 8 Desember 2024.

Di setiap kota akan dipertandingkan 3 dari total 5 kelas yang akan dipertandingkan mulai dari Junior Men's Fitness, Men's Fitness, Men's Sport Physique, Master Classic 45+, serta kelas Women's Fitness Model.

Calon peserta dapat menyesuaikan kelas yang dipertandingkan dengan melihat jadwal lengkapnya melalui akun instagram resmi focofficial.id.

Baca juga: Bodybuilding Kian Digemari Kaum Hawa

President Director Fitlife Indonesia, Victor Anggriawan mengatakan acara tersebut juga akan memberikan apresiasi kepada para kontestan berupa uang pembinaan dan akan didorong untuk tampil di ajang internasional.

"Total hadiah lebih dari 200 juta rupiah. Event ini juga membuka peluang bagi setiap juara untuk melanjutkan karirnya dilevel internasional," kata Victor dalam keterangannya, (20/12).

Victor juga menyebutkan bahwa fokus turnamen tersebut ialah untuk turut serta mengembangkan olahraga binaraga di Indonesia.

"Melalui ajang FOC 2024, Fitlife Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kemajuan industri fitness dan binaraga di tanah air," sebutnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat