visitaaponce.com

Gelar Senam Bersama, Relawan Caleg PDIP Rangkul Dukungan di Kendal

Gelar Senam Bersama, Relawan Caleg PDIP Rangkul Dukungan di Kendal
Relawan Sedulur Saklawase terus bergerak menggelar beberapa kegiatan untuk menarik simpatik warga di Kendal, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase terus bergerak menggelar beberapa kegiatan untuk menarik simpatik warga di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kegiatan ini berhasil untuk memperkuat basis dukungan terhadap calon legislatif DPR dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Mochamad Herviano,

Relawan Sedulur Saklawase di Kabupaten Kendal menggelar acara Senam Bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat solidaritas antarwarga.

Baca juga: Himpun Simpati, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Murah Sembako di Jakpus

Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta yang datang bersama keluarga dan teman-teman mereka. Kegiatan ini juga untuk memperkuat dukungan terhadap caleg Herviano.

Senam bersama yang diinisiasi oleh Relawan Sedulur Saklawase menjadi bentuk komitmen dalam membangun kebersamaan dan berpartisipasi aktif dalam membangun sinergi serta gotong royong antar-warga di Kabupaten Kendal.

Tak hanya itu, ratusan warga di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang berkumpul untuk menyatakan komitmen mereka dalam mendukung caleg Herviano.

Baca juga: Masyarakat Diharap Beri Sanksi Sosial Caleg Koruptor

Relawan Sedulur Saklawase, yang telah lama berperan dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan di wilayah Kabupaten Semarang, mengadakan acara ini untuk memperkuat basis dukungan terhadap caleg Herviano.

Relawan Sedulur Saklawase menyatakan tekad mereka untuk terus mendukung pembangunan daerah dan proyek sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Mereka juga berkomitmen untuk mendukung program-program caleg Herviano yang dinilai telah berkontribusi positif bagi kemajuan wilayah mereka.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, dengan tulus mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.

Baca juga: KPK: Eks Koruptor yang Maju Caleg Harus Umumkan Dirinya Bekas Napi

Dia juga menegaskan bahwa Relawan Sedulur Saklawase akan terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap caleg Herviano.

Sayoga juga menekankan komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

"Kami sangat senang melihat respons positif dari masyarakat Kabupaten Kendal terhadap acara ini. Ini adalah bukti nyata bahwa kesehatan dan persatuan komunitas adalah hal yang penting bagi kita semua," ungkap Sayoga. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat