visitaaponce.com

Relawan Caleg PDIP Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Kendal

Relawan Caleg PDIP Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Kendal
Galang dukungan, Relawan Sedulur Saklawase menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar di Kendal, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase yang mendukung calon legislatif dari PDI Perjuangan melanjutkan kegiatan di lingkungan masyarakat.

Dalam menggalang suara dukungan untuk calon legilatif DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar dengan menghadirkan ustadz Gus Ali.

Relawan Sedulur Saklawase menggelar acara Istighosah dan Sholawat Akbar diKecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng).

Baca juga: Caleg DPR Golkar Boyong Band D'Masiv Kampanye Keliling Dunia

Ribuan warga Kendal antusias mengikuti acara yang diinisiasi Relawan Sedulur Saklawase ini. Acara ini sebagai wadah bagi masyarakat untuk mengadakan doa bersama.

Acara juga diisi dengan sholawat akbar yang dipimpin Gus Ali dan memberikan kesempatan bagi jamaah untuk merasakan kebersamaan dalam ibadah.

Mengusung semangat kebersamaan dan spiritualitas, Istighosah dan Sholawat Akbar ini bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan kehidupan beragama.

Acara ini akan memberikan kesempatan kepada masyarakat setempat untuk bersama-sama memohon keberkahan dan kemakmuran bagi semua.

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Senam untuk Raih Dukungan Publik

Acara ini merupakan wujud nyata dari komitmen Relawan Sedulur Saklawase dalam merangkul masyarakat dan memperkuat basis dukungan bagi Mochamad Herviano.

Dalam semangat solidaritas, mereka juga berharap dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Limbangan dan sekitarnya.

Relawan Sedulur Saklawase mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara Istighosah dan Sholawat Akbar ini.

"Semoga semangat kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan yang diperkuat dalam acara ini akan terus menginspirasi kita semua untuk berbuat baik dan berkontribusi positif bagi masyarakat," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Baca juga: Politik Uang Tidak Selalu Duit, Bisa Berupa Barang

Sayoga juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua peserta yang hadir dalam acara yang berkesan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat yang hadir dalam acara ini," ucap Sayoga.

"Kebersamaan kita dalam berdoa dan mengucapkan sholawat telah memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial dalam komunitas kita,"  jelas Sayoga.

"Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang memiliki visi dan dedikasi untuk membangun daerah ini. Kami akan terus aktif mendukungnya dalam setiap langkah perjalanan politiknya," tambah Sayoga. (RO/S-4)

 

.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat