visitaaponce.com

Pemkab Kaimana Raih BKN Award 2023

Pemkab Kaimana Raih BKN Award 2023
Bupati Kaimana Freddy Thie menerima penghargaan BKN Award 2023 dari Kepala BKN RI, Haryomo Dwi Putranto(MI/HO)

PEMERINTAH Daerah Kabupaten Kaimana mendapatkan tiga penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023. Tiga penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala BKN RI, Haryomo Dwi Putranto dan diterima oleh Bupati Kaimana Freddy Thie ditemani oleh Sekretaris Daerah Donald R. Wakum serta Kepala BKPSDM Ona Lawalata di Kantor Pusat BKN RI, Jakarta, Selasa (3/10).

Baca juga: Sistem Gaji PNS Single Salary Masih Membingungkan

Tiga penghargaan tersebut d iantarannya: pertama, peringkat 1 atas capaian dalam implementasi penerapan menejemen kinerja. Kedua, peringkat 2 atas capaian dalam pengembangan potensi. Terakhir, peringkat 3 atas capaian penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT.

Baca juga: KASN Kembalikan Anton Mote pada Jabatan Semula di Direktur RSUD Dok II Jayapura

Bupati Kaimana Freddy Thie menyatakan, penghargaan ini berkat kerja keras seluruh ASN Kaimana dan dukungan lapisan masyarakat Kaimana.

“Saya kira, tiga prestasi ini berkat kerja keras dan kerja ikhlas dari seluruh ASN dan dukungan masyarakat. Yang terus melakukan inovasi diberbagai sektor,” ungkapnya lewat keterangan yang diterima.

Penghargaan, menurutnya harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Dia akan mengajak seluruh elemen daerah untuk terus melakukan inovasi dan perbaikan tata kelola pemerintahan.

“Kita terus berbenah, kita terus memperbaiki segala macam pengelolaan pemerintahan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kaimana,” pungkas Freddy Thie. (RO/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat