visitaaponce.com

Deklarasi Dukungan, Relawan Caleg PDIP Gelar Kegiatan yang Menarik Warga

Deklarasi Dukungan, Relawan Caleg PDIP Gelar Kegiatan yang Menarik Warga
Relawan Sedulur Saklawase menggelar kegiatan yang menarik ibu-ibu di di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

SEIRING berjalan waktu menuju pemilihan umum (pemilu) legislatif 2024, para relawan yang mengusung sosok calon legislatif (caleg) dari berbagai partai kian meningkatkan kegiatan mereka.

Berbagai kegiatan dilakukan untuk meraup dukungan suara dari masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024.

Relawan Sedulur Saklawase yang memperjuangkan dukungan untuk caleg DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano melakukan beragam kegiatan yang menarik masyarakat dan diselingi deklarasi dukungan.

Baca juga: Galang Dukungan, Relawan Caleg PDIP Beri Bantuan Air Bersih di Kendal

Relawan Sedulur Saklawase menyelenggarakan acara Deklarasi untuk memberi dukungan kepada caleg Herviano yang dihadiri ratusan warga di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

"Mereka berkumpul dengan semangat tinggi untuk menyatakan komitmen mereka dalam membangun kedekatan antarwarga dan memajukan kehidupan di wilayah mereka," kata Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga dalam keterangan, Sabtu (7/10).

Baca juga: Poltracking: Pasangan Anies-Muhaimin Berpotensi Rebound

Relawan Sedulur Saklawase juga mengadakan kegiatan yang menarik masyarakat setempat untuk datang dan turut mengikuti kegiatan deklarasi dukungan kepada caleg  dari PDI Perjuangan.

Baca juga: Gelar Berbagai Kegiatan, Relawan Sintawati Sosialisasikan Sosok Calegnya

Sayoga, menyampaikan, "Kami sangat senang melihat begitu banyak warga yang bergabung dalam acara deklarasi ini."

"Ini adalah bukti bahwa kita dapat mencapai banyak hal dengan bersatu. Kami berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang akan membawa manfaat bagi komunitas kami," tuturnya.

"Ini menjadi bukti kuat bahwa solidaritas kita mampu mencapai banyak pencapaian. Kami sepenuh hati bersiap untuk mendukung setiap usaha yang bermanfaat bagi kemajuan komunitas kami," terang Sayoga. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat