visitaaponce.com

Gelar Berbagai Kegiatan, Relawan Sintawati Sosialisasikan Sosok Calegnya

Gelar Berbagai Kegiatan, Relawan Sintawati Sosialisasikan Sosok Calegnya
Relawan Sintawati menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.(Ist)

MENGHADAPI pemilihan legislatif tahun 2024, para calon anggota DPR RI dan DPRD beserta para relawan mereka semakin giat menggelar kegiatan untuk mendapat dukungan.

Organisasi kemasyarakatan yang menamakan diri Relawan Sintawati yang mendukung calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan Ir H.Sintawati juga menggecarkan kegiatan di Jakarta Selatan.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Relawan Sintawati mengadakan senam sehat bersama ibu-ibu di Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kegiatan senam ini berhasil memikat hati ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam sorotan matahari pagi, warga bergerak bersama-sama dalam harmoni, menunjukkan komitmen mereka untuk hidup sehat dan aktif.

Sebagai seorang caleg, Sintawati mengatakan betapa pentingnya mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif dalam komunitas.

"Melalui kegiatan senam ini, Relawan Sintawati tidak hanya mendukung aspirasi ibu Sintawati, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi kesehatan warga Jakarta Selatan," kata Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati dalam keterangan, Minggu (1/10).

Baca juga: ICW: KPU Harus Minta Maaf kepada Masyarakat Efek PKPU

Yang menarik perhatian tak hanya kegiatan senam sehat bersama, Relawan Sintawati juga mengadakan kegiatan tebus murah sembako yang digelar di Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengurangi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari para warga," jelas Ahmad.

"Kegiatan semacam ini menjadi pilar harapan bagi warga yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka," ujarnya.

"Harga sembako yang terjangkau memberikan bantuan nyata dan merangkul warga dalam kebaikan bersama," terang Ahmad.

Baca juga: Putusan MA Didukung Parpol

Menurut Koordinator dan Ketua Relawan Sintawati, Sebagai tambahan, kegiatan tebus murah sembako ini merupakan cerminan komitmen dari caleg  Sintawati dalam melayani dan membantu masyarakat.

"Ini adalah langkah konkret dalam membuktikan bahwa politik seharusnya lebih dari sekadar retorika; itu adalah tentang melayani dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," jelasnya.

"Bersama-sama kita bisa membuat perubahan positif dalam hidup kita. Ayo kita dukung terus Ibu Ir. H. Sintawati agar warga Jakarta semakin sejahtera," tutur Ahmad. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat