visitaaponce.com

Perkokoh Dukungan, Relawan Caleg PDIP Gelar Kegiatan Tarik Simpati Warga

Perkokoh Dukungan, Relawan Caleg PDIP Gelar Kegiatan Tarik Simpati Warga
Relawan Sedulur Saklawase menggelar kegiatan yang menarik masyarakat dan juga deklarasi dukungan ke caleg dari PDi Perjuangan di Semarang.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase yang memperkuat dukungan kepada calon legislatif DPR dari PDI Perjuangan Mochamad Herviano  melaknjutkan kegiatan yang menarkk simpatik warga  di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Relawan Sedulur Saklawase juga menggelar Deklarasi Warga Bancak yang diihadiri ratusan warga di Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang.

Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan saja, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Baca juga: Galang Dukungan Masyarakat, Caleg DPR dari PAN Usung Politik Santun

Deklarasi Warga Bancakan jadi bukti para warga memahami dan berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan pembangunan di wilayah ini melalui caleg Herviano.

Warga Bancakan yang menghadiri deklarasi meyakini bahwa kepemimpinan Herviano akan memberikan solusi konkret untuk masalah-masalah yang dihadapi oleh warga Bancak.

Baca juga: Himpun Dukungan Suara di Jaksel, Relawan Caleg PPP Gelar Tebus Sembako Murah

Kegiatan Deklarasi Warga Bancak ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri oleh banyak warga Bancak yang mendukung visi dan misi Herviano, serta para relawan yang siap berkontribusi dalam memenangka caleg dari partai banteng moncong putih..

Baca juga: Sandhi Adhyaksa, Caleg Muda Tak Mau Terima Gaji

Dalam pernyataannya, Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase .menyampaikan, "Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak. Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini."

Relawan Sedulur Saklawase siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berjuang bersama Mochamad Herviano untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Bancak. (RO/S-4)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat