visitaaponce.com

Pesta Rakyat Ganjar Digelar di Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon

Pesta Rakyat Ganjar Digelar di Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon(MI/HO)

MALAM penuh kegembiraan terpancar dari Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, saat Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14, Minggu (5/11). Festival musik yang meriah itu menyajikan deretan bintang ternama seperti Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Rayen Pasto, Hana Monina, Kuburan Band, Tipe-X, dan beragam penampilan menarik lainnya.

Konser musik gratis ini tidak hanya memanjakan telinga para pengunjung, tetapi juga memberikan wadah bagi pelaku UMKM lokal. Sejumlah booth UMKM tersebar di sekitar stadion, menawarkan aneka kuliner lezat dan buah tangan khas Jawa Barat.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, menyatakan, "Pesta Rakyat Ganjar Pranowo bukan sekadar hiburan, tapi juga bentuk dukungan kami terhadap seniman-seniman lokal dan pengusaha UMKM. Kami berharap acara ini dapat menjadi platform bagi mereka untuk bersinar dan terus berkarya."

Baca juga: Senam Sehat Ganjar-Mahfud Digelar di Cianjur

Salah satu pedagang, Yono, pemilik booth kuliner tradisional, menyambut antusiasme pengunjung dengan senyuman. 

"Kami sangat bersyukur dapat bergabung dalam acara ini. Semoga melalui Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, UMKM lokal semakin dikenal dan mendapat dukungan lebih besar," kata Yono.

Baca juga: Mengenal Mafia Sholawat, Jemaah Selawat Jawa Timur Pendukung Ganjar-Mahfud

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 tidak hanya merayakan keberagaman musik Indonesia, tetapi juga menjadi ajang memperkuat ekonomi lokal. Acara berjalan sukses, menciptakan kenangan indah bagi warga Cirebon dan sekitarnya. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat