visitaaponce.com

Mahasiswi Unair yang Tewas di Mobil Beli Gas Helium dan Selang Bening Secara Online

Mahasiswi Unair yang Tewas di Mobil Beli Gas Helium dan Selang Bening Secara Online
Gas helium yang ditemukan di mobil tempat ditemukannya mayat mahasiswi kedokteran hewan Unair, Surabaya.(Metro TV)

DUGAAN bunuh diri dengan korban BAC, 21, mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Unair Surabaya semakin kuat. Hal ini diketahui setelah penyidik Reskrim Polresta Sidoarjo menemukan bukti, korban ternyata membeli sendiri gas helium dan selang bening secara online.

Dari bukti data yang didapatkan penyidik Polresta Sidoarjo diketahui, korban memesan gas helium dan selang bening pada 1 November lalu. Saat itu korban sempat chatting ke pihak penjual, apakah barang yang dia cari tersebut masih ada. Setelah ada jawaban barang ready stock, korban kemudian memesan lewat marketplace.

Baca juga: Dugaan Mahasiswi Unair Bunuh Diri Akan Dibuktikan dengan Uji Toksikologi

"Barang tersebut kemudian tiba pada 3 November 2023, dan diterima sendiri oleh korban," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, Rabu (8/11).

Sebelumnya korban ditemukan tewas dalam mobil, di kawasan proyek apartemen Desa Tambak Oso Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Minggu kemarin (5/11). Di dekat tubuh korban, polisi menemukan tabung gas helium dan selang.

Baca juga: Polisi Lakukan Uji Toksikologi pada Mahasiswi Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, serta CCTV berkaitan aktivitas korban sebelum ditemukan tewas. Polisi juga melakukan autopsi, dan melakukan uji toksikologi pada organ tubuh korban.

Semua itu dilakukan untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. Sebab dari olah TKP awal, secara sekilas ada dugaan korban bunuh diri. Namun untuk memastikan hal tersebut, polisi masih menunggu hasil autopsi.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat