visitaaponce.com

Tirta Medical Centre TMC Resmikan Klinik Cabang Baru di Pekanbaru

Tirta Medical Centre (TMC) Resmikan Klinik Cabang Baru di Pekanbaru
TMC membuka cabang terbarunya di Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan DamaiKota Pekanbaru, Riau,(Ist)

TIRTA Medical Centre (TMC) penyedia layanan kesehatan yang berpengalaman selama lebih dari 20 tahun kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang terbarunya di Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan DamaiKota Pekanbaru, Riau,

Berkantor pusat di Jakarta, TMC telah memiliki puluhan klinik cabang dan jaringan lebih dari 3000 provider baik Rumah Sakit, klinik, optik, apotik yang tersebar di seluruh Indonesia

“Tirta Medical Centre memiliki konsep Solusi Lengkap Kesehatan Anda. Kami hadir di tengah masyarakat untuk melayani yang ditunjang dengan fasilitas kesehatan yang cukup lengkap mulai dari laboratorium, pemeriksaan audiometri, spirometri, electrocardiography (EKG), treadmil, X-Ray dan pelayanan kefarmasian,” ungkap Kepala Regional Tirta Medical Centre, dr. I Nyoman Agus Budiartha dalam keteranga, Jumat (24/11).

Baca juga: Minat Medical Check Up Tinggi, Tirta Medical Centre Buka Layanan MCU ke Rumah 

“Kami hadir dengan konsep pelayanan kesehatan dalam melakukan pencegahan, sehingga dapat mendeteksi kondisi kesehatan terlebih dahulu sebelum terdeteksi sakit” ujar dr Agus.

Rina Branch Manager TMC Pekanbaru juga menambahkan, “Saat ini layanan kami beroperasi setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 – 16.00 WITA dan Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WITA."

"Ke depannya tidak menutup kemungkinan jika masyarakat membutuhkan, kami akan lengkapi dengan layanan praktek dokter spesialis penyakit dalam dan pelayanan dokter gigi,” jelasnya.

Baca juga: Daerah Terpencil Minim Fasilitas Kesehatan Memadai

Kemudian, Rina juga mengatakan bahwa layanan keunggulan Tirta Medical Centre Pekanbaru terdapat Telemedicine & Homecare yang memudahkan pasien tanpa datang ke klinik. 

Selain melayani homecare, TMC Pekanbaru menyediakan instalasi farmasi atau apotek yang lengkap dan terjamin keasliannya.

“Kami hadir dengan instalasi farmasi yang tentunya bisa melayani kebutuhan obat-obatan para pasien baik yang berobat langsung di klinik TMC Pekanbaru ataupun yang datang dengan membawa resep dari dokter pribadi masing-masing," terangnya.

"Kami sediakan obat-obatan lengkap dengan berbagai macam multivitamin sesuai kebutuhan kesehatan," jelas Rina. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat