visitaaponce.com

Sahabat Ganjar Gelar Bazar Murah di Bojonegoro

Sahabat Ganjar Gelar Bazar Murah di Bojonegoro
Kegiatan Sahabat Ganjar di Bojonegoro(MI/HO)

DALAM sebuah acara Bazar Murah Ganjar-Mahfud, yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (26/11), lebih dari ratusan warga setempat dengan antusias memberikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024.

Sahabat Ganjar menyediakan ratusan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat sekitar dengan harga terjangkau. Warga Kabupaten Bojonegoro mengakui bazar ini sangat membantu perkekonomian mereka.

Dalam atmosfer yang penuh semangat, beberapa warga juga memberikan tanggapannya. 

Baca juga: Melalui Kegiatan Senam, Ratusan Warga Subang Siap Dukung Ganjar-Mahfud

Salah seorang warga, Elia menyatakan, "Kami mendukung Ganjar-Mahfud karena melalui kegiatan ini, mereka memperlihatkan kepedulian terhadap rakyat kecil. Bantuan dan kesempatan mendapatkan barang murah sangat membantu kami yang berada di lapisan masyarakat ekonomi menengah ke bawah."

Ketua DPC Sahabat Ganjar, Hendry Agustin Eka Putriani, menyampaikan, "Dukungan besar dari warga Bojonegoro ini menunjukkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki tempat khusus di hati masyarakat. Kami yakin, dengan kepemimpinan keduanya, akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Indonesia."

Eka juga menambahkan Sahabat Ganjar dalam kegiatan ini turut berperan sebagai agen perubahan untuk masyarakat Indonesia khususnya bagi warga Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga: TPN Ganjar-Mahfud Utamakan Dukungan Rakyat, bukan Suara Elite

Semangat dukungan ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam merumuskan visi dan misi yang lebih baik untuk kemajuan bangsa. Aksi positif ini juga mencerminkan partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi menuju pemilihan presiden mendatang. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat