visitaaponce.com

OPPO Hadirkan Experience Service Store Terbesar Hadir di Delipark Medan

OPPO Hadirkan Experience & Service Store Terbesar Hadir di Delipark Medan
Acara peresmian pembukaan OPPO Experience & Service Store terbarunya di Delipark, Medan, Sumatera Utara.(Ist)

EKSPANSI bisnis OPPO Indonesia untuk pangsa pasar premium di Indonesia tidak main-main. OPPO kembali meresmikan OPPO Experience & Service Store terbarunya di Delipark, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (10/12/2023).

OPPO Experience & Service Store ini menjadi yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan luas 420 meter persegi.

Flagship store terbaru OPPO ini dilengkapi dengan area OJ Coffee, area bermain anak,area service centre, hingga toko buku yang membuat pengalaman berbelanja gadget menjadi lebih nyaman.

Baca juga: OPPO Find N3 Series, Smartphone Lipat dengan Desain Tertipis di Kelasnya

OPPO Experience& Service Store Delipark dapat menjadi destinasi teknologi terkini bagi masyarakat di kota Medan yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi, produk terbaru dan layanan premium OPPO di area konsultasi yang lebih nyaman.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Medan sebagai salah satu kota terbesar di Sumatra Utara memiliki karakteristik komsumen yang unik, selalu mengapresiasi terhadap inovasi dan teknologi."

"Inilah yang mendorong OPPO untuk memberikan pengalaman baru dan berbeda kepada para konsumen di kota ini," katanya.

"Kami berharap kehadiran OPPO Experience & Service Store Delipark Medan ini dapat memberikan rasa nyaman kepada konsumen saat berkonsultasi maupun saat mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan,” jelas Patrick dalam keterangan, Senin (11/12).

Baca juga: Didukung OPPO, Najwa Shihab Berbagi Tips Bergerak, Bergerak, dan Berdampak

OPPO Experience & Service Store Delipark Medan hadir dengan konsep gallery bernuansa kayu modern dan tone warm yang sangat homey dan nyaman."

Dilengkapi dengan area OJ Coffee yang menyuguhkan berbagai minuman dan pastry unggulan yang memberikan pengalaman unik ketika memilih berbagai perangkat unggulan OPPO.

Area bermain anak dipersiapkan juga untuk memberikan pengalaman belanja untuk keluarga.

Di area service center, pegguna yang melakukan perbaikan perangkat dapat menikmati layanan terbaik seperti cetak foto gratis, pembuatan casing kreasi mandiri gratis dan“Old Phone Showcase” yang dapat membuat ponsel lama pengguna untuk dapat dijadikan kreasi seni atau barang untuk kenang – kenangan.

Baca juga: OPPO Premium Outlet Terbesar Jabodetabek Hadir di Kawasan Pantai Indah Kapuk 2

Selain itu dengan kehadiran toko buku yang berada dalam satu area, menjadikan OPPO Experience Store & Service Store Delipark menjadi another level of one stop gadget shopping.

Turut meramaikan peresmian OPPO Experience& Service Store Delipark Medan, OPPO Family dan aktor Morgan Oey mengatakan “Salah satu faktor yang memengaruhi konsumen ketika membeli produk adalah kondisi toko yang nyaman dan pelayanan ramah yang membantu ketika memilih gadget terbaik dan sesuai kebutuhan."

"Saya selalu senang ketika mengunjungi OPPO Exeprience Store karena sangat memanjakan konsumen dengan beragam layanan dan fasilitas premium. Selain itu, produk yang ditawarkan pun beragam dan menjawab berbagai kebutuhan gadget saya,” terangnya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat