visitaaponce.com

Ibu dan Anak di Malang Tewas Diracun Ayah, Pelaku Bundir

Ibu dan Anak di Malang Tewas Diracun Ayah, Pelaku Bundir
Istimewa(MI)

IBU beserta dua anak di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia. Mereka ditemukan dalam keadaan mulut berbusa.

Ketiganya diduga dibunuh oleh sang ayah. Pelaku mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menyayat urat nadi. Peristiwa tersebut sontak menggegerkan keheningan pagi Kampung Boro Bugis, Desa Saptorenggo. 

Warga terusik dengan laporan seorang anak 13 tahun ke warga tentang kematian ibu dan saudara kembarnya. Sejumlah warga yang mendatangi lokasi berusaha masuk ke dalam rumah dengan mendobrak pintu yang terkunci dari dalam.

Baca juga : Perempuan Tewas di Kamar Mandi Pondok Nuswantoro Milik Samsudin

Di dalam rumah, warga menemukan Wahab, sang kepala keluarga bersimbah darah dengan luka sayat di nadi. 

Sementara, di kamar belakang, warga menemukan jenazah istri dan anak Wahab di atas tempat tidur dengan mulut berbusa.

Dalam kondisi masih sadar, Wahab dilarikan ke rumah sakit. Wahab mengembuskan nafas terakhirnya saat ditangani tim dokter.

Baca juga : Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa belum Ditahan

"Hingga kini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi," kata Iswahyudi, Ketua RT setempat.

Kejadian ini mirip dengan peristiwa pembunuhan empat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku yang juga ayah korban melakukan bunuh diri, namun nyawanya sempat tertolong. Sementara sang ibu saat kejadian tengah dirawat di rumah sakit karena luka-luka akibat KDRT sang suami berinisial P. (MGN/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat