visitaaponce.com

Perempuan Tewas di Kamar Mandi Pondok Nuswantoro Milik Samsudin

Perempuan Tewas di Kamar Mandi Pondok Nuswantoro Milik Samsudin
Pondok Nuswantoro.(Metro TV/Fajar Agastya.)

PONDOK Nuswantoro milik Samsudin, praktisi pengobatan alternatif yang pernah viral, kini bikin geger lagi. Soalnya, seorang perempuan bernama Suwarti, 59, ditemukan tewas di kamar mandi umum area Pondok Nuswantoro, Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Usai kejadian tersebut, kini pondok itu tampak tertutup. Pihak Samsudin belum memberikan klarifikasi terkait tewasnya seorang perempuan yang sedang berobat di tempatnya tersebut.

Menurut keterangan yang dihimpun, perempuan tersebut merupakan warga Desa Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya, Jawa Timur. Ia diduga sudah dua hari tewas di dalam kamar mandi tersebut. 

Baca juga: Ini Identitas 12 Penumpas Bus yang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali

Keluarga sempat mencari keberadaan wanita tersebut hingga ia ditemukan tewas di kamar mandi. Awalnya, korban pamit kepada keluarga untuk berobat di Pondok Nuswantoro Kademangan yang diketahui diasuh oleh Gus Samsudin. 

Korban berangkat seorang diri pada Sabtu. Karena tak kunjung pulang ke rumah, keluarga korban berusaha mencari keberadaan korban dengan mendatangi Pondok Nuswantoro Kademangan pada Senin.

Baca juga: Nilai Kerugian Negara Akibat Penyelundupan Benih Lobster Capai Rp30 Triliun per Tahun

Hingga kini, pihak kepolisian masih tengah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Polisi memeriksa CCTV dan tim inafis memeriksa terkait ada tidaknya bekas tindak kekerasan di tubuh korban. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat