visitaaponce.com

Ditabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Ditabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat
Ilustrasi.(Dok MI.)

PENGENDARA sepeda motor perempuan yang belum diketahui identitasnya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, meregang nyawa setelah ditabrak minibus di Jalan Daeng Tata Raya, Kecamatan Tamalate. Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat korban yang berkendara seorang diri hendak menyebrang di lokasi kejadian.

Namun, tiba-tiba mobil minibus dengan pelat kendaraan DD 1653 AI yang mengarah ke Jalan Cendrawasih dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban. Akhirnya, korban terpental sejauh 30 meter dan tewas di tempat.

Pengemudi mobil sempat melarikan diri. Namun, mobil terhenti setelah menabrak mobil boks dari arah berlawanan.

Baca juga: PO Handoyo Oleng dan Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipali

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mendatangi mobil itu. Namun, pengemudinya langsung kabur dan meninggalkan penumpangnya hingga nyaris menjadi bulan-bulanan warga.

Beruntung, polisi yang melintas di lokasi kejadian dengan cepat mengamankan minibus tersebut berikut penumpangnya ke kantor polisi di Polsek Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Sealatan. Pengemudi mobil yang diketahui berjenis kelamin laki-laki masih dalam pengajaran lantaran kabur pascakecelakaan maut itu.

Baca juga: Tabrakan Mobil dan Kereta Feeder di Cilame, 3 Orang Tewas

Polsek Tamalate Kota Makassar yang mendatangi lokasi kejadian mengamankan barang bukti berupa sepeda motor korban. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk penyelidikan lebih lanjut. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat