visitaaponce.com

Hadiri Kopdarwil Targetkan Suara Pemilu 60

Hadiri Kopdarwil Targetkan Suara Pemilu 60%
Kopdarwil PSI di Kalteng(MI/HO)

KETUA Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri kopi darat wilayah (kopdarwil) yang diselenggarakan oleh DPW PSI Provinsi Kalimantan Tengah. Ia menyebut pertemuan itu untuk mengetahui kegiatan dan konsolidasi para caleg PSI selama ini.

"Ya hari ini Kopdarwil ngumpulin temen-temen caleg se-Kalteng juga kita saling berdiskusi apa sih yang dilakukan supaya saya sebagai ketua umum juga tahu oh selama ini kegiatan mereka untuk memperkenalkan diri ke masyarakat seperti apa," ujarnya lewat keterangan yang diterima, (22/12).

Baca juga: RSUD Garut Bersiap Layani Caleg yang Menderita Stres

Pada kesempatan itu, ia juga kembali menitipkan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada pemilu 2024.

"Kita harus memenangkan untuk Pemilu nanti di 2024 dan saya tadi juga titip ke teman-teman PSI khususnya di Kalteng juga ke ibu pancani juga sebagai ketua, titip Mas Gibran untuk bisa memenangkan pemilu nanti Pilpres yang di Kalteng khususnya," katanya.

Baca juga: Bawaslu Cianjur Kuatkan Kapasitas Saksi Parpol pada Pemilu 2024

Gibran lalu membeberkan target suara yang diperoleh dari provinsi Kalimantan Tengah ini pada ajang pemilu 2024 nanti. Ia ingin target suara itu setidaknya menyamai syara yang diperoleh oleh ayahnya, Jokowi yang kini menjadi Presiden RI.

"Ya disamain kaya dulu pas Pak presiden di sini kan dulu 60%, target segitu juga lah," tandasnya. (P-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat