visitaaponce.com

Satu Jenazah Korban Kebakaran Karaoke di Tegal Dimakamkan

Satu Jenazah Korban Kebakaran Karaoke di Tegal Dimakamkan
Suasana pemakaman jenazah Almarhumah Anggun SivianaPutri, di TPU Desa Kaladawa, Tegal.(MI/Supardji Rasban)

ANGGUN Siviana Putri, satu dari enam korban kebakaran tempat hiburan Cafe Karaoke di Tegal, Jawa Tengah, dimakamkan di kampung halamannya, Selasa (16/1). Suasana haru menyelimuti rumah duka perempuan berusia 22 tahun itu sesaat sebelum dibawa kepemakaman. Isak tangis tak tertahankan datang dari pasangan Edi Hartono dan Suheni, orangtua Anggun. 

Sebelumnya, jenazah Anggun berada di Rumah Sakit Umum Daearah (RSUD) Kardinah, Kota Tegal, dan diambil keluarga Selasa (16/1/2024) dini hari. Jenazah tiba di rumah duka sekitar puku 07.30 WIB dan dibawa langsung ke pemakaman umum Desa Kaladawa.

Kepala Desa (Kades) Kaladawa, H Taslikhin mengungkapkan Anggun dikenal baik oleh para tetangganya. Terutama oleh keluarga dan kedua orangtuanya.  

Baca juga: 6 Orang Tewas dalam Kebakaran Tempat Hiburan Karaoke di Tegal

"Contohnya, ketika keluarga kesulitan keuangan, Almarhumah kerap membantu," ujar Taslikhin.

Taslikhin, yang juga tetangga Almarhumah, mewakili keluarga mengungkapkan Anggun merupakan tulang punggung ekonomi keluarga. "Almarhumah bekerja sebagai pemandu lagu di Cafe Karaoke News Orange Kota Tegal itu juga demi untuk membantu kebutuhan keluarga sehar-hari," tutur Taslikhin.

Baca juga: Inilah 5 Tempat Wisata di Tegal yang Anti Mainstream, Mana Favoritmu?

Diketahui Cafe Karaoke New Orange terbakar pada Senin (15/1/2024) pagi. Penyebab kebakaran diduga akibat korseleting listrik. Akibat kebakaran itu, 6 orang  dan 9 luka yang sampai saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah, Kota Tegal. Sampai saat ini Kepolisian belum menetapkan tersangka. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat