visitaaponce.com

Tabrak Pohon Tumbang di Jalan, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Tabrak Pohon Tumbang di Jalan, Pengendara Sepeda Motor Tewas
Pohon yang tumbang.(Dokpri.)

SEORANG pengendara sepeda motor yang diketahui atas nama Suprita, 50, melaju dari arah timur menuju ke barat menabrak pohon tumbang yang melintang di jalan, Sangonan, Sidorejo, Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (23/1) dini hari. 

Warga Dengok, Tanjungharjo, Kulonprogo, itu ditemukan meninggal dunia di tempat kejadian, Selasa pagi, karena luka-lukanya di bagian kepala.

Saat kejadian itu sedang terjadi hujan deras dan ruas jalan tersebut tidak ada penerangan jalan. Diduga Suprita melaju dengan kecepatan tinggi. Namun ia tidak mengetahui ada pohon yang menghalangi jalan sehingga terjadi kecelakaan yang fatal.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Puncak Bogor Libatkan Lima Kendaraan

Tim petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI, Polri, bersama relawan lain melakukan evakuasi terhadap korban yang tewas akibat mengalami luka berat di bagian kepala

"Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sleman," ujar Ajun Komisaris Supardi, Kanit Lantas Polsek Godean.

Baca juga: Baliho Caleg DPR RI Roboh, 2 Pengendara Motor jadi Korban

Pohon yang melintang di jalan itu kemudian dilakukan pembersihan oleh BPBD bersama relawan lain. Selain minim penerangan, lokasi kejadian merupakan jalan yang menurun dan sepi sehingga para pengendara yang melintas bisa memiliki kesempatan untuk melaju kencang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat