visitaaponce.com

Ichitan Ukir Prestasi dan Catat Rekor MURI

Ichitan Ukir Prestasi dan Catat Rekor MURI
Terima penghargaan dari MURI.(DOK MURI)

SEBAGAI bagian dari Ichitan K-Pop Fest di 8 kota di Indonesia, bersama ribuan K-Popers, Ichitan mengukir rekor MURI saat melakukan Random Play Dance dengan peserta terbanyak yang digelar di Big Mall Samarinda, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (28/1). Ribuan peserta itu dengan penuh semangat dan antusias bersama-sama menggoyang panggung dalam kemeriahan tak terduga dari gerakan tarian K-Pop.

Momen yang penuh kegembiraan ini bukan hanya menjadi suatu pengalaman bagi para peserta tetapi juga menyatukan seluruh komunitas dalam keseruan. Sebagai salah satu merek minuman yang terkenal dengan produk kekiniannya, seperti ICHITAN Korean Banana Milk dan Korean Strawberry Milk, hadir di Kota Samarinda dengan kejutan serta semangat untuk mengejar dan memecahkan Rekor MURI bersama dengan ribuan K-Popers Kalimantan Timur.

Peserta yang berpartisipasi secara bersama menciptakan atmosfer meriah yang tak terlupakan, menghadirkan koreografi spontan yang menggabungkan elemen kejutan dan kegembiraan. Acara ini tidak hanya menciptakan momen kemeriahan, tetapi juga sebagai wadah untuk mengeskpresikan kecintaan para K-Popers. 

Baca juga : Bidik Penggemar K-Pop, Ichitan Gelar Roadshow untuk Raih Rekor MURI

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas K-Popers Kalimantan Timur dengan penuh semangat bergabung dalam upaya memecahkan rekor Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak,'' kata General Manager Marketing PT. Ichi Tan Indonesia, Andreas Advent Sitompul. 

''Kekompakan dan antusiasme yang kalian bawa telah menciptakan momen luar biasa yang akan berkesan. Kita tidak hanya menciptakan sejarah bersama, tetapi juga merayakan keberagaman dan kegembiraan dalam budaya K-Pop," tambah Andreas.

Penghargaan kemudian diberikan oleh perwakilan MURI sekaligus juri pada festival tersebut. Momen ini tidak hanya menjadi pengakuan resmi atas prestasi luar biasa dalam upaya memecahkan rekor, melainkan juga simbol keberhasilan ICHITAN dalam menciptakan peristiwa yang menggembirakan dan bersejarah bagi komunitas dan penggemar setianya.

Baca juga : Gandeng Masterpieca, Perusahaan Korea Bangun Coin Norebang Creativy Zone

"Pemecahan rekor ini adalah bukti nyata semangat dan dedikasi dari semua pengunjung dan penyelenggara yang terlibat. Sebagai perwakilan juri dalam pemecahan rekor ini, kami bangga melihat bagaimana K-Pop Fest dari ICHITAN telah menciptakan suatu pencapaian yang luar biasa dan sangat antusias. Selamat kepada seluruh peserta dan tim penyelenggara!" ujar Ignatius Awan Rahargo, perwakilan MURI. (RO/S-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat