visitaaponce.com

Mobil Kecepatan Tinggi Tabrak Rumah di Pacitan, Pengemudi Tewas

Mobil Kecepatan Tinggi Tabrak Rumah di Pacitan, Pengemudi Tewas
Kecelakaan di Pacitan.(Metro TV/Fajar Wiharjo)

PENGENDARA mobil menabrak rumah warga di Pacitan, Jawa Timur (Jatim). Peristiwa tersebut terjadi akibat pengemudi berkendara dengan kecepatan tinggi. Ini menyebabkan pengemudi tewas seketika.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Pacitan-Solo, tepatnya persimpangan Cuwik, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan. Minibus itu ringsek usai menabrak rumah warga. Satu pengemudi diketahui terjepit dalam kendaraan

Peristiwa itu sontak membuat kaget warga setempat. Menurut keterangan warga, kendaraan jenis Luxio bernomor polisi AE 1636 XK, yang dikemudikan oleh Dhimas Surya Nugraha, 30, berkecepatan tinggi dari Pacitan menuju arah Solo. Sampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi tidak konsentrasi sehingga menyebabkan kendaraan hilang kendali dan menghantam dinding rumah warga.

Akibat kejadian ini, pengemudi tewas seketika di lokasi kejadian. Pemilik rumah mengalami luka ringan akibat tertimpa tembok yang ambrol. 

"Setelah berhasil dievakuasi, jasad pengemudi mobil lalu dibawa menuju rumah sakit untuk keperluan autopsi," ujar Aipda Hendri Ari Sandi, anggota Satlantas Polres Pacitan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat