visitaaponce.com

Polda Lampung Raih Tiga Anugerah Reksa Bandha

Polda Lampung Raih Tiga Anugerah Reksa Bandha
Polda Lampung menerima tiga penghargaan Anugerah Reksa Bandha 2023 dari Kementerian Keuangan. Penghargaan itu diserahkan di Kantor LPMP.(MI/Cri Qanon Ria Dewi)

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Lampung menerima tiga penghargaan Anugerah Reksa Bandha 2023 dari Kementerian Keuangan. Penghargaan itu diserahkan di Kantor LPMP, Bandarlampung, Kamis (22/2).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik menuturkan penghargaan Anugerah Reksa Bandha dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui DJKNL Lampung dan Bengkulu untuk Polda Lampung sebanyak tiga kategori. 

"Polda Lampung dan jajarannya mendapatkan penghargaan sebanyak tiga kategori masing-masing yakni Anugerah Peer Colaboration bersama Polda Lampung, Juara Terbaik 1 Kategori Utilisasi Aset Negara diraih oleh Polres Lampung Tengah, dan Juara Terbaik 3 Kategori Pelaporan BMN diraih oleh Polres Tulang Bawang," ujarnya.

Penghargaan itu ditujukan kepada para pengguna layanan di bidang pengelolaan kekayaan negara dan lelang. Harapannya, ini dapat memberikan motivasi untuk satuan kerja kementerian atau lembaga untuk bekerja lebih baik lagi ke depan. (Z-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat