visitaaponce.com

Garudafood Bantu Korban Puting Beliung Sumedang

Garudafood Bantu Korban Puting Beliung Sumedang
PT Garudafood memberikan bantuan bagi korban puting beliung di Sumedang, Jawa Barat.(HO)

TERJANGAN puting beliung melanda Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (21/4) yang merusak ratusan rumah warga menimbulkan keprihatinan. Berbagai pihak merespon bencana tersebut dengan memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban.

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk menunjukkan kepeduliannya terhadap korban poutiung beliung dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana puting beliung di Sumedang. Tim Relawan Garudafood Sehati, menyumbangkan produk makanan dan susu kepada warga terdampak bencana. Bantuan diserahkan langsung ke pada warga melalui Posko Bojongbolang Desa Mangunarga, Kecamatan Cimanggung, Sumedang yang merupakan salah satu wilayah yang terkena dampak parah dari bencana tersebut

Menurut Haryono SP, Koordinator Garudafood Sehati, dalam situasi darurat seperti ini, bantuan makanan menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para korban bencana. "Kami berharap bantuan produk ini bisa sedkit membantu pemenuhan kebutuhan warga terdampak, sekaligus mengibur warga sejalan harapan agar segera pulih ke kondisi semula," ungkap Haryono dalam keterangan yang diterima, Sabtu (24/2)

Melalui Garudafood Sehati, jelas Haryono, perusahaan aktif turut berpartisipasi dalam upaya rekonstruksi dan rehabilitasi wilayah yang terdampak bencana alam. "Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan dalam mendukung masyarakat dan lingkungan sekitarnya," jelasnya. (RO/R-2)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat