visitaaponce.com

Pengendara Sepeda Motor Sport Tewas usai Tabrak Pembatas Jembatan

Pengendara Sepeda Motor Sport Tewas usai Tabrak Pembatas Jembatan
Kecelakaan di Maros.(Metro TV/Achmad Fachmi)

DIDUGA melaju dengan kecepatan tinggi, seorang pengendara sepeda motor sport menabrak pembatas jembatan saat melintas di jalan poros, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kerasnya benturan membuat pengendara motor tersebut terpental hingga tewas di lokasi.

Dari rekaman video amatir terlihat warga maupun pengguna jalan digegerkan dengan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu. Korban yang diketahui bernama Ali Imran, warga asal Kabupaten Pangkep, langsung tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala. 
 
Kerasnya benturan membuat korban terpental bersama kendaraannya. Sepeda motor korban mengalami rusak parah di bagian pengemudi. 

Petugas kepolisian yang berada di lokasi bersama warga langsung membawa korban ke puskesmas terdekat dengan menggunakan mobil ambulans. Diduga pengendara motor sport tewas akibat tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang dipacu dengan kecepatan tinggi. 

"Saat melintas dari arah Kabupaten Bone menuju Kabupaten Maros, sepeda motor korban oleng kemudian menabrak pembatas jembatan hingga terpental dan tewas di tempat," ujar Ajun Komisaris Duddin, Kasi Humas Polres Maros.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Maros. Sepeda motor korban sudah diamankan polisi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat