visitaaponce.com

G-nesia Sambut Baik Bergabungnya Jack Komboy

G-nesia Sambut Baik Bergabungnya Jack Komboy
Jack Komboy (kiri) dan Ketua Umum G-Nesia Diah Warih Anjari.(DOK G-NESIA)

G-NESIA, organisasi massa (ormas) pendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendapat sejumlah dukungan dari berbagai tokoh di Tanah Air untuk mendukung kegiatannya secara positif.

Kali ini, dukungan kembali datang dari Tanah Papua, yaitu Jack Komboy. Bahkan, mantan bek Timnas Indonesia dan klub Persipura Jayapura tersebut, langsung bergabung menjadi dan memimpin G-Nesia di Papua.

Jack Komboy berharap usai bergabung dengan G-nesia dapat memberi banyak manfaat buat kaum generasi muda di tanah Papua. 

Baca juga : Tanding Bola dengan Legenda Persipura

"Saya siap dan saya berharap kini saatnya kaum milenial kaum generasi muda harus menunjukkan kalian punya prestasi bahwa dengan hadirnya G-nesia ini saya berharap bisa banyak manfaat buat kaum generasi muda tanah Papua,” kata Jack saat bertemu Ketua Umum G-Nesia Diah Warih Anjari, Selasa (30/4).

Diah menyambut baik bergabungnya Jack sebagai anggota G-Nesia, ormas yang dipimpinnya.

"Alhamdulilah sore hari ini G-nesia sangat berbahagia dan senang sekali dengan kehadiran seorang tokoh dari Papua induk bang Jack Komboy dan sudah bergabung dengan G-nesia," ujar Diah yang kini disebut-sebut sebagai kandidat kuat Wali Kota Solo dan bahkan di Pilgub Jawa Tengah..

Bergabungnya Jack juga diharapkan bisa diikuti tokoh lain di Indonesia untuk bergabung dalam ormas pimpinan Diah Warih.

Adapun Jack, tercatat, pernah menembus DPRD Papua lewat Partai Hanura sejak 2009. Pada Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, Jack akan maju di Pemilihan Bupati Biak. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat