visitaaponce.com

Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Korban Dimakamkan Keluarga

Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Korban Dimakamkan Keluarga
Suami mutilasi istri di Ciamis(MetroTV/Yosep Trisna)

JENAZAH Yanti, 44, yang menjadi korban pembunuhan dan mutilasi oleh suaminya sendiri bernama Tarsum, 50, warga Dusun Sindangjaya, Kabupaten Ciamis, telah dikebumikan di tempat pemakaman umum blok Cililitan, Dusun Cikole, pada Jumat (3/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Proses pemakaman korban, yang dibunuh dan dimutilasi oleh suaminya sendiri di Dusun Sindangjaya, Kecamatan Rancah, telah dilakukan setelah proses autopsi dan salat jenazah di Masjid RSUD Kota Banjar.

Pemulangan jenazah korban ke kampung halamannya diawasi oleh Kepala Unit Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Rancah dan Rajadesa bersama anggotanya.

Ketua RT 08, Yoyo Tarya, menyatakan bahwa pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh suaminya terjadi ketika korban hendak pergi ke pengajian. Tarsum memukul Yanti dengan kayu balok di jalan sebelum membawa pisau untuk memutilasi tubuhnya. Tarsum kemudian menawarkan daging hasil mutilasi kepada warga untuk dijual.

Baca juga : Korban Penganiayaan di STIP Putu Satria Ananta Rustika Dimakamkan, Keluarga Rencanakan Bawa Jenazah ke Bali

Pelaku pembunuhan, Tarsum, yang ditangkap oleh TNI, Polri, dan warga, diduga mengalami depresi. Kondisi korban, Yanti, yang telah dimutilasi, sangat memprihatinkan, meninggalkan seorang anak di bangku sekolah.

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, menyatakan bahwa hasil autopsi tubuh korban belum dapat dijelaskan karena masih dalam penyidikan. Ia mengimbau agar tidak ada orang yang mengambil gambar atau video demi menghormati korban dan keluarganya.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis berhasil menangkap pelaku pembunuhan dan mutilasi, TR, di Dusun Sindangjaya, Blok Cimeong, Kecamatan Rancah. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (3/5) sekitar pukul 07.30 WIB.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat