visitaaponce.com

Masalah Uang Kembalian Rp25 Ribu, ABK Dianiaya Oknum Polisi di Flores Timur

Masalah Uang Kembalian Rp25 Ribu, ABK Dianiaya Oknum Polisi di Flores Timur
Oknum polisi di Flores Timur berinisial Aipda AJ diduga aniaya dua orang ABK karena uang kembalian(MetroTV/ Fransiskus Gerardus Molo)

DUA Anak Buah Kapal (ABK) karyawan Kapal Motor Putra Senjaya, yaitu Emanuel Maleta dan Felixianus Payong, menjadi korban kekerasan dari seorang oknum polisi anggota Polres Flotim yang bertugas di Polsek Wulanggitang dengan inisial Aipda AJ. Insiden ini bermula dari ketidakpuasan terkait kembalian uang tarif kapal sebesar Rp25 ribu di Pelabuhan Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Kejadian ini terjadi ketika dua anak buah Kapal Motor Putra Senjaya, Emanuel Maleta dan Felixianus Payong, dianiaya oleh seorang anggota Polres Flotim yang bertugas di Polsek Wulanggitang dengan inisial Aipda AJ. Insiden ini bermula dari masalah kembalian uang tarif kapal sebesar Rp25 ribu di Pelabuhan Larantuka, Kabupaten Flores Timur.

Aipda AJ menunggu kembalian uang Rp25 ribu dari Felixianus Payong setelah memberikan uang sebesar Rp50 ribu. Karena tidak ada uang kecil, Felixianus Payong menukar uang tersebut di beberapa toko di Larantuka. Karena menunggu terlalu lama dan merasa kehabisan waktu, Aipda AJ menjadi kesal dan langsung menyerang Emanuel dengan pukulan ke wajah sebelum menemui Felixianus Payong.

Felixianus Payong juga menjadi korban pukulan dua kali. Serangan dengan menggunakan helm tersebut menyebabkan kedua korban terluka dan harus dilarikan ke RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka.

Kasi Propam Polres Flores Timur, Iptu Agus Heriawan, menyatakan bahwa AJ telah menjalani pemeriksaan oleh Provost di Polres Flotim. Hingga saat ini, keluarga korban telah melaporkan oknum anggota Polres Flotim ke SPKT Polres Flotim agar kasus ini segera diproses hukum. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat