visitaaponce.com

Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Lampung Masih dalam Perawatan Intensif

Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Lampung Masih dalam Perawatan Intensif
Kondisi bus yang kecelakaan di Lampung.(Dok. Metro TV)

SEJUMLAH korban luka akibat bus pariwisata yang membawa Peserta Study Tour dari MIN 1 Pesisir Barat Lampung yang mengalami kecelakaan masih dirawat di RSUD Batin Mangunang, Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Para penumpang yang mengalami luka-luka diantaranya Jamaludi (57), pengemudi, mengalami luka robek dan luka lecet. Kemudian Yuniarti (30) mengalami patah di telapak tangan sebelah kiri. Muklis (55) mengalami patah tulang lengan atas sebelah kanan serta Indilah(30) mengalami luka robek di pelipis kiri.

Sedangkan Dua lainnya yakni Dede (12) mengalami luka robek di pelipis dan dahi sebelah kanan dan Yoga (12) mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri.

Baca juga : Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Study Tour MIN 1 Pesisir Barat Lampung Alami Kecelakaan

Kejadian kecelakaan itu terjadi pada Rabu, 22 Mei 2023 sekira pukul 01.30 WIB di Jalan Lintas barat Pekon Sedayu Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus. Diketahui Bus tersebut mengangkut 3 kru mobil, 24 siswa, 16 Guru Pendamping dan 1 balita.

Mukhlis salah satu Penumpang menyaksikan bahwa mobil yang dikendarai sopir jamaludi mengalami rem blong, beruntung saat terjun banyak pepohonan sehingga tidak terlalu jauh masuk kejurang.

Sementara itu, Yudi Indarto, dokter yang menangani para korban kecelakaan menjelaskan dari total 6 korban yang mengalami luka 1 diantaranya telah pulang dan 1 lagi telah dirujuk. Sehingga saat ini korban yang masih dalam perawatan intensif terdapat 4 orang.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat