visitaaponce.com

Jenazah Polisi yang Dibakar Istri Dimakamkan di Jombang

Jenazah Polisi yang Dibakar Istri Dimakamkan di Jombang
Jenazah polisi yang dibakar istrinya dimakamkan.(Metro TV/Amiruddin Zakky)

JENAZAH seorang polisi yang tewas dibakar istri--juga seorang polisi--akhirnya dimakamkan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim). Prosesi pemakaman sempat diwarnai isak tangis keluarga.

Dengan pengawalan ketat, jenazah Briptu Rian Dwi Wicaksono akhirnya tiba di rumah duka, Dusun Sambong, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Jombang. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan secara kedinasan.

Tampak sejumlah pelayat memenuhi seluruh pekarangan rumah orangtua korban. Tak hanya warga sekitar, sejumlah polisi dari Polres Jombang dan Mojokerto juga tampak memenuhi rumah korban.

Baca juga : Polisi yang Dibakar Istrinya Akhirnya Meninggal Dunia

Briptu Rian Dwi Wicaksono merupakan anggota Sat Shabara Polres Jombang. Korban tewas dibakar istri sendiri yakni Briptu Fadhilatun Nikmah, anggota SPKT Polres Mojokerto Kota.

"Korban dibakar dengan cara diborgol di rumah dinas yang mereka tempati di Asrama Polisi kawasan Kelurahan Kranggan, Kota Mojokerto. Tubuh korban mengalami luka bakar 90% dan sempat dirawat di RSUD dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto," ujar Humas Polres Jombang, Iptu Kasnasin. 

Pertengkaran korban dan istri diketahui dipicu masalah keuangan.

Pihak Polres Jombang tidak mengetahui jika korban ada masalah rumah tangga. Sehari sebelum kejadian tersebut, korban juga sempat berdinas. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat