visitaaponce.com

Pendukung Lakers Kenang Kobe Bryant

Pendukung Lakers Kenang Kobe Bryant
Para pendukung Los Angeles Lakers berkumpul di depan Staples Center mengenang mendiang Kobe Bryant(AFP/Frederic J Brown)

RATUSAN pendukung, Senin (27/1) WIB, berkumpul di depan Staples Center, Los Angeles, untuk mengenang mantan bintang NBA Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan helikopter.

"Dia adalahnya segalanya bagi saya. Kabar ini tidak masuk akal bagi saya," ujar Bobby Jimenez sembari menangis di luar stadion tempat Bryant berkarier selama dua dekade.

Pensiunan bintang Lakers berusia 41 tahun itu, putrinya yang berusia 13 tahun Gianna, dan tujuh orang lainnya meninggal akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, Los Angeles.

Baca juga: Duka Selimuti NBA Pascatewasnya Kobe Bryant

Jimenez menyebut Bryant sebagai panutannya dan dia melakukan perjalanan ke berbagai penjuru Amerika Serikat (AS) untuk menyaksikan penampilan pebasket itu.

"Setiap parade, saya hadir. Laga terakhirnya, saya juga hadir. Dia adalah idola saya," tegasnya.

Mayoritas pendukung mengenakan jersey Lakers dan membawa foto pemain legendaris itu dengan spanduk bertuliskan, "RIP, love you Kobe #24."

"Kami tumbuh besar melihat dia bermain," ujar Sam Krautonog, 19. "Kakek saya yang berusia 82 tahun bahkan menangis ketika meninggal beritanya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat