visitaaponce.com

Pelicans Pastikan Williamson Masih Harus Absen 4-6 Pekan Lagi

Pelicans Pastikan Williamson Masih Harus Absen 4-6 Pekan Lagi
Pemain New Orleans Pelicans Zion Williamson(AFP/Christian Petersen/Getty Images)

DEBUT Zion Williamson di musim NBA kali ini baru akan terjadi setidaknya satu bulan lagi setelah New Orleans Pelicans mengumumkan bintang muda mereka harus mendapatkan suntikan untuk menstimulasi pertumbuhan tulang di kaki kanannya yang cedera.

Pebasket berusia 21 tahun itu menjalani operasi pada Juli lalu untuk mengatasi cedera patah tulang dan dipekrirakan bisa bermain pada Desember ini.

Namun, rasa tidak nyaman di kaki semakin meningkat saat Williamson mulai berlatih sehingga Pelicans mengevaluasi cedera sang pemain.

Baca juga: Bucks Hadiahi Pacers Kekalahan Beruntun

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan berkonsulasi dengan Richard Ferkel dari Institut Ortopedi Southern California, Zion Williamson menerima suntikan biologis pada lokasi patah kaki untuk menstimulasi pertumbuhan tulang," ungkap Pelicans,

"Williamson kini menjalani latihan low impact untuk beberapa waktu ke depan. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam 4-6 pekan ke depan," lanjut klub NBA itu,

Williamson, draft nomor satu 2019 absen di mayoritas musim rookienya karena cedera lutut.

Namun, dia tampil apik di musim keduanya, menduduki peringkat delapan di kategori poin dan persentase field goal. Dia juga dipanggil tampil di laga All-Star.

Namun, harapan dia bisa memperbaiki performa Pelicans memadam setelah Williamson mengalami cedera patah kaki di masa offseason.

Tanpa Williamson, Pelicans membukukan rekor menang-kalah 9-21 dan kini menduduki posisi nomor dua dari dasar klasemen Wilayah Barat. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat