visitaaponce.com

Mantan Bintang NRL Australia Ferguson Ditangkap di Jepang Atas Tuduhan Narkoba

Mantan Bintang NRL Australia Ferguson Ditangkap di Jepang Atas Tuduhan Narkoba
Mantan pemain internasional liga rugby Australia Blake Ferguson ditangkap di Tokyo, Jepang atas tuduhan narkoba.(AFP)

MANTAN pemain internasional liga rugby Australia Blake Ferguson ditangkap di Tokyo, Jepang atas tuduhan narkoba.

"Ferguson ditangkap karena dicurigai memiliki obat-obatan terlarang," kata NEC Green Rockets Tokatsu dimana Ferguson bernaung, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan yang dikutip Minggu (2/1)

Ferguson, pemain sayap yang dilepas oleh tim Liga Rugby Nasional Australia Parramatta Eels pada bulan September, dijadwalkan untuk melakukan debut rugby unionnya di Jepang akhir pekan depan, ketika musim klub papan atas yang baru dimulai.

Ferguson beralih ke permainan 15-a-side ketika ia menandatangani kontrak pada bulan November untuk klub Jepang. Dimana direktur rugbynya adalah mantan pelatih Wallabies Australia Michael Cheika.

"Kami sangat meminta maaf karena menyebabkan banyak kekhawatiran dan ketidaknyamanan bagi semua orang yang terlibat," kata pihak Japan Rugby League One.

"Tim kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi sementara kami melakukan upaya untuk memahami situasinya."

Ferguson, yang berusia 31 tahun, memainkan lebih dari 200 game NRL untuk Cronulla Sharks, Canberra Raiders, Sydney Roosters, dan Parramatta. Dia tampil tujuh kali untuk tim liga rugby Kanguru Australia dari 2016-17, mencetak enam percobaan.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dan semua rekan tim saya dan memulai perjalanan ini," katanya pada bulan November setelah pindah ke Jepang. (AFP/OL-13)

Baca Juga: Tim Argentina Petik Kemenangan Perdana di Piala ATP 2022

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat