visitaaponce.com

Bungkam Washington Wizards, Grizzlies Tempel Warriors

Bungkam Washington Wizards, Grizzlies Tempel Warriors
Aksi pemain Memphis Grizzlies, Ja Morant, menggiring bola.(Justin Ford/Getty Images/AFP)

TIM Memphis Grizzlies terus tempel Golden State Warriors dari posisi ketiga klasemen sementara Wilayah Barat.

Usai mengalahkan Jazz, Grizzlies kini ikut membungkam Washington Wizards dengan skor 115-95, pada Sabtu (29/1) malam waktu setempat.

Grizzlies tampil kuat dengan menampilkan serangan ofensifnya. Bahkan Ja Morant dkk mencetak 46 tembakan dari 100 peluang yang mereka lepaskan.

Morant sendiri melanjutkan catatan 30 poin atau lebihnya untuk enam gim beruntun. Pada gim ini, dirinya mencetak 34 poin, rekannya Desmond Bane menyusul dengan 19 poin dan empat asis bagi Grizzlies.

"Mungkin menjadi salah satu pertandingan terbaik dalam karir saya. Saya merasa cukup baik dalam cara saya menempatkan diri dalam pertandingan. Terima kasih kepada rekan-rekan yang juga selalu memberikan umpan bola. Kita selalu ingin bergembira tanpa mengkhawatirkan permainan kita sendiri," kata Ja Morant usai laga.

Selama proses pertandingan, Grizzlies tak pernah kehilangan keunggulan. Bahkan hingga akhir paruh pertama, Washington Wizards tertinggal 22 selisih poin dari tuan rumah (41-63). Perolehan Grizzlies terus berada di atas angin hingga akhir laga. Ini menjadi kemenangan tiga gim beruntun bagi pasukan Taylor Jenkins.

Baca jugaEmbiid Pimpin Sixers Hajar Lakers

"Saya pikir di awal permainan kita benar-benar dapat bermain secara baik dalam strategi bertahan. Namun dari sisi menyerang kita kesulitan membuat tembakan," sebut pelatih Wizards Wes Unseld Jr. soal paruh pertama.

"Kita tidak bisa menyerah dalam keadaan itu dan tetap harus berpikir untuk memenangkan permainan," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Grizzlies terus membayangi Warriors di peringkat dua klasemen. Berjarak dua kemenangan dengan tim Stephen Curry.

Sebaliknya untuk Wizards, ini adalah kekalahan kelima beruntun. Kini Wizards berada di posisi ke-11 klasemen sementara Wilayah Timur.

Grizzlies akan kembali bermain pada Senin (31/1) malam waktu setempat. Mereka akan memulai rangkaian tiga gim tandang, dimulai dari Philadelphia 76ers. Wizards melanjutkan permainan tandang ke rumah Milwaukee Bucks pada lusa (1/2) besok. (And/NBA/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat