visitaaponce.com

Dicemooh Pendukung Lakers, Westbrook Dapat Dukungan dari Rekan Setim

Dicemooh Pendukung Lakers, Westbrook Dapat Dukungan dari Rekan Setim 
Peain Los Angeles Lakers Russell Westbrook(AFP/Tim Nwachukwu / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

PARA pendukung Los Angeles Lakers terus mencemooh Russell Westbrook. Meski begitu, rekan-rekannya di klub NBA itu tetap mendukungnya.

Westbrook disambut cemoohan di Crypto.com Arena ketika dia gagal melesakkan tembakan dalam laga melawan New York Knicks, Minggu (6/2) WIB.

Meski Lakers akhirnya menang 122-115 lewat babak overtime, Westbrook berkontribysi minim karena dibangkucadangkan di paruh pretama kuerter keempat dan di babak overtime.

Baca juga: Antetokounmpo Bantu Bucks Raih Kemenangan Ketiga Beeruntun

Ketika ditanya mengapa dia membangkucadangkan Westbrook, pelatih Lakers Frank Vogel menjawab, "Saya memainkan pemain yang saya rasa bisa membawa kami menang."

"Russ tengah menjalani malam yang berat sepanjang pertandingan," lanjutnya, yang juga membangkucadangkan Westbrook di penghujung laga melawan Indiana Pacers, Januari lalu.

Westbrook mengatakan kemenangan mengobati rasa sakit dibangkucadangkan.

"Kami menang dan itu yang terpenting," ujar Westbrook yang hanya mencetak lima poin, enam assist, dan empat turnover.

Bintang Lakers Anthony Davis meminta Westbook untuk tetap percaya diri meski dicemooh pendukung tim sendiri.

"Rasanya memang mengcewakan. Para pendukung pastinya ingin melihat dia tampil lebih baik. Namun, Anda tidak bisa melakukan itu dengan memberikan terlalu banyak tekanan kepadanya," kata Davis.

"Anda harus bisa bermain lepas. Beberapa lemparan pada malam ini biasanya dengan mudah dia ceploskan. Hal itu membuat dia ragu. Saya dan Lebron (James) mengatakan kepadanya, 'Kami tidak peduli jika kamu gagal melesakkan semua tembakan kamu. yang terpenting bermainlah'," lanjutnya.

James juga memiliki pesan yang sama untuk Westbrook.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tidak meragukan dirinya sendiri. Dia tidak perlu meragukan dirinya sendiri melihat apa yang sudha dia lakukan di liga selama ini," tegas James.

Westbrook merupakan peraih gelar MVP NBA saat masih membela Oklahoma City Thunder pada 2017.

Dia kemudian menjadi pencetak angka terbanyak NBA pada musim 2015 dan 2017 serta, Mei lalu, melewati legenda NBA Oscar Robertson sebagai peraih triple-double terbanyak. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat