visitaaponce.com

Westbrook Ingin Bergabung dengan Clippers

Westbrook Ingin Bergabung dengan Clippers
Pebasket Los Angeles Lakers Russell Westbrook(AFP/Sarah Stier/Getty Images)

PEBASKET Russell Westbrook berencana bergabung dengan Los Angeles Clippers usai menyelesaikan buyout kontraknya dengan Utah Jazz. Hal itu diungkapkan sejumlah sumber, Senin (20/2)

Los Angeles Lakers mengirimkan Westbrook ke Utah Jazz, dua pekan lalu, sebagai bagian dari kesepakatan tiga tim di akhir tenggat transfer NBA. Namun, Westbrook belum bermain sejak kepindahannya itu.

Kini, point guard berusia 34 tahun itu berpeluang hanya pindah ruang ganti di Crypto.com Arena, kandang Lakers dan Clippers.

Baca juga: Irving bawa Mavericks kalahkan Clippers pada Laga Debutnya

ESPN dan CBS Sports melaporkan Westbrook akan segera bergabung dengan Clippers setelah menyelesaikan masalah sisa kontraknya senilai US$47 juta dengan Jazz.

Jika benar bergabung dengan Clippers, Westbrook akan bereuni dengan mantan rekannya di Oklahoma City Thunder Paul George dan Kawhi Leonard, yang memenangkan gelar NBA bersama San Antonio Spurs pada 2014 dan Toronto Raptors pada 2019.

Westbrook membukukan raihan rata-rata 15,9 poin, 7,5 assist, dan 6,2 rebound per pertandingan saat tampil di 52 laga bersama Lakers pada musim lalu.

Namun, dia kesulitan nyetel dengan dua bintang Lakers, LeBron James dan Anthony Davis, sehingga akhirnya didepak.

Clippers, saat ini, menduduki peringkat empat klasemen Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 33-28, tertinggal sembilan gim dari pemuncak klasemen Denver Nuggets.

Clippers akan melanjutkan kiprah mereka di musim reguler NBA selepas laga NBA All-Star dengan menggelar laga kandang melawan Sacramento Kings, Sabtu (25/2) WIB. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat