visitaaponce.com

Terima Wild Card, Andy Murray Akan Tampil di Indian Wells Masters 2022

Terima Wild Card, Andy Murray Akan Tampil di Indian Wells Masters 2022
Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray(AFP)

MANTAN petenis nomor satu dunia Andy Murray dipastikan akan tampil dalam turnamen tenis ATP 1000 di Indian Wells, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 10-20 Maret mendatang.

Kepastian itu di dapat Murray setelah dirinya menerima wild card dari Indian Wells Masters, untuk langsung melaju ke undian utama.

"Petenis favorit penggemar Andy Murray menerima wild Card untuk bertanding di BNP Paribas Open 2022 (Indian Wells Masters)," tulis pihak peyelenggara dalam keterangan resminya, Kamis (3/3) WIB.

Setelah kembali ke peringkat 100 besar petenis dunia pada 7 Februari lalu, Murray sekarang akan mencoba melanjutkan upayanya di California pada satu-satunya turnamen Masters 1000 lapangan keras yang belum ia menangkan.

Dalam perjalanannya di Indian Wells Masters Murray telah mencapai babak final pada tahun 2009, namun sayang dia kalah dalam pertarungan melawan juara grand slam 21 kali Rafael Nadal. Dua penampilan Murray di semifinal Indian Wells, pada 2007 dan 2015 juga berakhir dengan kekalahan dari petnis Serbia, Novak Djokovic.

Penampilan Murray di turnamen edisi 2021, yang diadakan pada bulan Oktober lalu, adalah yang pertama selama empat tahun setelah Murray berjuang dengan cedera. Sekembalinya ke Indian Wells Tennis Garden, Murray mengalahkan petenis Prancis Adrian Mannarino di babak pembukaan sebelum melalui pertarungan tiga set dengan petenis Spanyol Carlos Alcaraz untuk mencapai putaran ketiga.

Mencapai putaran ketiga untuk kesembilan kalinya dalam 13 penampilan di Indian Wells, sayangnya perjalanan Murray terhenti setelah kalah dari petenis Jerman Alexander Zverev dalam pertarungan dua set langsung.

Peraih gelar Masters 1000 sebanyak 14 kali itu terakhir berkompetisi pada Kejuaraan Tenis di Dubai pekan lalu, di mana ia kalah di putaran kedua melawan Jannik Sinner (Italia). Murray pun kini akan bersiap untuk kembali bertarung di Indian Wells Masters 2022. (ATP/OL-13)

Baca Juga: Penjualan Tiket GP Mandalika belum Maksimal, Pemerintah Tawarkan Paket Akomodasi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat