visitaaponce.com

Irving Cetak 50 Poin, Nets Tekuk Hornets

Irving Cetak 50 Poin, Nets Tekuk Hornets
Pmain Brooklyn Nets Kyrie Irving melepaskan tembakan dalam laga NBA melawan Charlotte Hornets.(AFP/Jacob Kupferman/Getty Images)

KYRIE Irving mencetak 50 poin saat Brooklyn Nets mengakhiri rangkaian empat kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan 132-121 di markas Charlotte Hornets di laga NBA, Rabu (9/3) WIB.

Torehan 50 poin kelima sepanjang karier Irving terjadi setelah pemain yang telah tampil di tujuh laga All-Star itu melesakkan 15 dari 19 tembakannya termasuk sembilan tembakan tiga angka.

Berkat kemenangan atas Hornets, Nets kini membukukan rekor menang-kalah 33-33, yang membuat mereka berpeluang tampil di babak play-in.

Baca juga: Tampil Kembali Setelah Absen Selama Hampir Setahun, Oladipo Dapat Sambutan Meriah

Nets, saat ini, menduduki peringkat delapan klasemen Wilayah Timur, unggul dari Hornets yang berada di peringkat sembilan.

Penampilan Irving ditopang oleh Andre Drummond, yang mencetak 20 poin dan 14 rebound serta Kevin Durant dan Bruce Bowen, yang masing-masing mencetak 14 poin.

"Malam in kami tampil luar biasa. Kami mengawali laga dengan agresif dan sukses mempertahankan hal itu sepanjang pertandingan," ujar Irving. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat